Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta, Ada Ryan Delon dan Andrea Dian

- 5 Mei 2022, 15:49 WIB
Ryan Delon pernah bermain di FTV Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta, tayang di SCTV pada Kamis, 5 Mei 2022 pukul 23:00 WIB.
Ryan Delon pernah bermain di FTV Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta, tayang di SCTV pada Kamis, 5 Mei 2022 pukul 23:00 WIB. /Instagram @tailwagging/

BERITA KBB - Ryan Delon pernah bermain di FTV Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta, tayang di SCTV pada Kamis, 5 Mei 2022 pukul 23:00 WIB.

FTV Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 5 Mei 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ryan Delon dan Andrea Dian sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadaka' Ada Angelica Simperler dan Qausar Harta

Sinopsis Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta adalah Suatu hari diperjalanan seorang sopir bis dan wanita yang mengendarai mobil kebut-kebutan sepanjang jalan. Bis yang dikendarai Kevin(Sopir Bis) tiba-tiba mogok akibat kebut-kebutan dengan Indy(Wanita Yang Mengendarai Mobil). Kevin mendapat teguran dari bos nya, akan tetapi pacarnya Kevin selalu membantu Kevin menyelesaikan masalah-masalahnya di tempat kerjanya.

Namun, Kevin malah memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai sopir angkot. Kemudian saat Kevin pulang kampung, dalam perjalanan Kevin mengejar seorang copet yang telah mencopet tas milik seorang wanita dan wanita tersebut adalah Indy, wanita yang sempat kebut-kebutan dengan Kevin kemarin. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Sopir Bus Ganteng Jurusan Cinta:

Baca Juga: Amber Heard Klaim Hubungannya dengan Johnny Depp Penuh Kekerasan

Ryan Delon (Kevin)

Andrea Dian (Indi)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x