Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Pembantu Dari Amerika', Ada Ricky Harun dan Nina Zatulini

- 1 Mei 2022, 13:00 WIB
Ricky Harun pernah bermain di FTV Pembantu Dari Amerika, tayang di SCTV pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 14:20 WIB.
Ricky Harun pernah bermain di FTV Pembantu Dari Amerika, tayang di SCTV pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 14:20 WIB. / Instagram @rickyharun/

BERITA KBB - Ricky Harun bermain di FTV "Pembantu Dari Amerika", tayang di SCTV pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 14:20 WIB.

FTV Pembantu Dari Amerika adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 Mei 2022 pukul 14:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ricky Harun dan Nina Zatulini sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri', Ada Fauzan Nasrul dan Imaz Fitria

Sinopsis Pembantu Dari Amerika

Jamilah mengubah nama menjadi Jessica, setelah pulang dari Amerika. Setelah kembali ke Jakarta Jamilah penampilannya berubah menjadi lebih bergaya. Dia mengaku kaya raya kepada Aldo, pacarnya dan orang-orang.

Namun, Jamilah ternyata hanya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Mr. Ron. Bahkan rumah besar dan megah Mr. Ron di Jakarta diakuinya sebagi rumahnya kepada Aldo. Jamilah sering dibantu oleh Nuril, temannya. Hingga benih-benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Arab Saudi dan Sejumlah Negara di Timur Tengah Menetapkan Idulfitri 1443 H Jatuh pada 2 Mei 2022

Berikut daftar pemain FTV Pembantu Dari Amerika:

Ricky Harun (Nuril)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x