Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinderella Bersapu Lidi, Ada Dinda Kirana dan Rendy Kjaernett

- 30 April 2022, 09:55 WIB
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Cinderella Bersapu Lidi, tayang di SCTV pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 14:20 WIB.
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Cinderella Bersapu Lidi, tayang di SCTV pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 14:20 WIB. /Instagram @dindakirana.s/

BERITA KBB - Dinda Kirana  bermain di FTV Cinderella Bersapu Lidi, tayang di SCTV pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 14:20 WIB.

FTV Cinderella Bersapu Lidi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 April 2022 pukul 14:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, Dinda Kirana dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo 30 April 2022 Hari Yang Cukup Dilema Pimpinan

Sinopsis Cinderella Bersapu Lidi

Ela kabur dari penjahat yang akan menjualnya ke Hongkong. Dia berlari menabrak Adnan, tapi Adnan berpikir bahwa Ela sangat cantik, sampai tidak menghiraukan cerita Ela.

Ela lalu berlari menabrak Raka dan Raka menyelamatkannya, bahkan membawanya ke kontrakannya.

Ela lalu diajak Raka untuk bekerja sebagai tukang sapu. Hal itu membuat Ria cemburu dan melakukan berbagai cara, agar Raka tidak dekat dengan Ella lagi.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta', Ada Arya Saloka dan Saniche Margaretha

Selanjutnya Adnan diancam oleh orang tuanya akan dicabut fasilitas, jika dia tidak memulai bekerja dari nol. Adnan tidur di taman saat malam hari dan Ella sedang menyapu. Ela lalu pingsan karena mengira bahwa Adnan adalah mayat. Lalu Adnan bekerja sebagai tukang sapu bersama Ella.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x