Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Raja Ngibul Balik Ke Kampung', Ada Fero Walandouw dan Nadya Arina

- 1 Mei 2022, 12:45 WIB
Fero Walandouw pernah bermain di FTV Raja Ngibul Balik Ke Kampung, tayang di SCTV pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 08:00 WIB.
Fero Walandouw pernah bermain di FTV Raja Ngibul Balik Ke Kampung, tayang di SCTV pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 08:00 WIB. /Instagram @fero_walandouw/

BERITA KBB - Fero Walandouw pernah bermain di FTV "Raja Ngibul Balik Ke Kampung", tayang di SCTV pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 08:00 WIB.

FTV Raja Ngibul Balik Ke Kampung adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 Mei 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fero Walandouw dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri', Ada Fauzan Nasrul dan Imaz Fitria

Sinopsis Raja Ngibul Balik Ke Kampung

Arya (Fero Walandouw) yang berkerja di toko bangunan, mengaku kepada ambu dan abahnya sebagai direktur. Arya berjanji akan membawa Nayla, kekasihnya, jika pulang kekampung.

Namun, sayangnya Nayla tidak di izinkan oleh ayahnya untuk dibawa kekampungnya Arya. Arya pusing karna ambu dan abahnya selalu menanyakan Nayla. Jaka (Adly Fairuz) sebagai sahabatnya Arya, memberi ide untuk menyewa pacar sewaan, dan cewe itu adalah Lilis (Nadya Arina). Situasi semakin rumit saat Mira (Yunita Siregar), yang memang suka sama Arya, mencurigai Lilis bukanlah orang Jakarta. Serta Nayla yang nekat datang kekampung Arya.

Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Arab Saudi dan Sejumlah Negara di Timur Tengah Menetapkan Idulfitri 1443 H Jatuh pada 2 Mei 2022

Berikut daftar pemain FTV Raja Ngibul Balik Ke Kampung:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x