Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri', Ada Fauzan Nasrul dan Imaz Fitria

- 1 Mei 2022, 12:17 WIB
Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri, tayang di SCTV pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.
Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri, tayang di SCTV pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 09:30 WIB. / Instagram @fauzan_nasrul/

BERITA KBB - Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri, tayang di SCTV pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 Mei 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ada Fauzan Nasrul dan Imaz Fitria sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Arab Saudi dan Sejumlah Negara di Timur Tengah Menetapkan Idulfitri 1443 H Jatuh pada 2 Mei 2022

Sinopsis Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri adalah Pernikahan Reta (Imaz Fitria) dan Bagas (Fauzan Nasrul) diadakan secara sederhana, hanya keluarga yang datang. Reta tidak mengundang teman bandnya dan Bagas tidak mengundang teman kantornya. Alasannya sih, mereka pengen pernikahan yang kekeluargaa

Namun, setelah nikahan, Bagas pindah ke rumah Reta. Di depan Pak Feri, Reta dan Bagas berpura-pura saling mencintai. Akankah mereka berdua bisa saling mencintai beneran? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri:

Baca Juga: Penetapan Idul Fitri 2022 Menurut Muhammadiyah, NU, dan Pemerintah

Fauzan Nasrul (Bagas)

Imaz Fitria (Reta)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x