Berikut Penjelasan Mengenai Pembekalan Untuk Peserta Yang Akan Menghadapi Tes Kedua BUMN

- 15 Mei 2022, 04:40 WIB
Persiapakan diri sebelum mengikuti tes seleksi TKD dan Core Values./Tangkapan layar Instagram @fhci.bumn
Persiapakan diri sebelum mengikuti tes seleksi TKD dan Core Values./Tangkapan layar Instagram @fhci.bumn /
 
 
BERITA KBB - Kementrian BUMN menyelenggarakan pembekalan bagi peserta yang akan menghadapi tes kemampuan dasar dan core values BUMN pada tahapan kedua rekrutmen bersama BUMN 2022.
 
Adapun tes TKD dan Core Values BUMN dijadwalkan berlangsung pada 19 sampai 24 Mei 2022.
 
Secara Umum Core Value merupakan nilai utama Sumber Daya Badan Usaha Milik Negara, Core Values penting untuk diketahui dan diimplementasikan oleh seluruh calon SDM BUMN karena merupakan salah satu bagian yang paling penting saat rekrutment. 
 
 
Penyelenggara rekrutmen bersama BUMN 2022 yaitu Forum Human Capital Indonesia akan memberikan trial test dan pembekalan kepada peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi. 
 
Dikutip dari laman resmi FHCI pembekalan peserta seleksi TKD dan Core Value BUMN akan diberikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir. 
 
"Bagi pelamar yang tulus seleksi administrasi penting banget untuk mengetahui lebih dalam tentang akhlak sebagai core values BUMN dan berbagai tips penting mengikuti rangkaian tes rekrutmen bersama BUMN 2022."
 
 
Lebih lanjut acara tersebut akan diadakan secara hybird terbatas sesuai kapasitas tempat dan tidak dipungut biaya. 
 
Untuk itu bagi peserta yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara segera akses pada situs resmi rekrutment bersama BUMN 2022.
 
Berdasarkan SE nomor SE-7/MBU/07/2022 tentang nilai utama sumber daya manusia badan usaha milik negara, Core Value merupakan ahlak jika diartikan maknanya seperti amanah kompeten, harmonis, loyal, adiftif, dan kolaboratif. 
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Cari Tahu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x