Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku', Ada Kenny Austin dan Amanda Salma

- 16 Mei 2022, 08:03 WIB
Kenny Austin pernah bermain di FTV Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku, tayang di SCTV pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.
Kenny Austin pernah bermain di FTV Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku, tayang di SCTV pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @kennyauztin/


BERITA KBB - Kenny Austin adalah pesineton yang bermain di FTV "Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku", tayang di SCTV pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 16 Mei 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Amanda Salma sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Profil Tiara Andini Prastika Atlet Downhill Sumbang Medali Emas untuk Indonesia

Sinopsis Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku adalah Samsudin yang sedang dalam perjalanan, terganggu oleh seorang gadis bernama Ratu, yang sedang melakukan live streaming.

Sejak pertemuan itulah Ratu dengan Samsudin tidak pernah akur, jika mereka bertemu. Ratu yang kerjaannya hanya sibuk aktif di media sosial, kerap membuat Samsudin jengah.

Hingga benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Cabor Renang Sabet Medali Emas Pada SEA Games 2021, Berikut Profil Masniari Wolf

Berikut daftar pemain FTV Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku:

Kenny Austin

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x