Dikabarkan dekat dengan Afgan, Berikut Bidoata dan Profil sosok Malika Bestari

- 2 Juni 2022, 13:34 WIB
Jadi Rival Rossa, Siapa Malika Bestari Wanita yang Dirangkul dan Dikabarkan Dekat dengan Afgan, Ini Sosoknya.
Jadi Rival Rossa, Siapa Malika Bestari Wanita yang Dirangkul dan Dikabarkan Dekat dengan Afgan, Ini Sosoknya. /Tangkapan layar kolase Instagram/@afgan_/@malika.bstr//

BERITA KBB – Masyarakat digegerkan dengan kabar bahwa Afgan sekarang memiliki hubungan special dengan wanita selain rossa. Nama Malika Bestari pun disebut – sebut sebagai kekasih baru Afgan setelah Rossa.

Lama namanya tak muncul, kali ini nama Afgan  menjadi sasaran yang hangat bagi setiap perbincangan warganet.

Banyaknya pertanyaan – pertanyaan yang bermunculan mengenai hubungan Afgan dan Rossa. Pasalnya mereka berdua dikabarkan dekat dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Perkembangan Pencarian Eril : Keluarga Sudah Ikhlas

Tak menjadikan hubungan asmaranya sebagai komsumsi publik. Hubungan Afgan dan Rosa pun dikabarkan telah usai beberapa waktu lalu.

Hal itu seakan – akan diperjelas dengan adanya video yang beredar dari akun Tiktok milik @afmal_.

Dimana dalam video tersebut, pada pesta ulang tahun Afgan, Rossa hadir membawakan kue ulang tahun untuk Afgan dengan wajah yang bahagia. Namun pada saat tiup lilin, Malika Bestari ini terlihat saling merangkul dengan Afgan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Vakum dari Seluruh Media Sosial, Hingga Disinggung Kiky Saputri. Warganet : Balik Jadi Pesulap

Hal ini seakan membenarkan dugaan bahwa usainya hubungan Afgan dan Rossa. Namun belum ada klarfikasi apapun setalah beredarnya video tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x