Perkembangan Pencarian Eril : Keluarga Sudah Ikhlas

- 2 Juni 2022, 13:32 WIB
Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak dari Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aere, Swiss.
Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak dari Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aere, Swiss. /Instagram @emmerilkahn

BERITA KBB – Sudah tujuh hari Emmeril Khan Mumtadz alias Eril belum ditemukan. Sejak dinyatakan hilang terbawa arus di Sungai Aare, Bern, Swiss pihak keluarga telah mengarahkan pencarian namun belum membuahkan hasil.

Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan sudah khlas dengan apapun yang terjadi pada Eril.

Namun pencarian pun akan tetap terus dilakukan oleh tim SAR. Metode pencarian yang dilakukan pun menggunakan perahu dengan sensor yang dapat mendeteksi hingg kedalaman 3 meter.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Vakum dari Seluruh Media Sosial, Hingga Disinggung Kiky Saputri. Warganet : Balik Jadi Pesulap

Dari pihak keluaraga, diwakilkan oleh Erwin Muniruzaman selaku kakak kandung Ridwan Kamil menyampaikan bahwa dari pihak keluarga ada yang sudah berangkat ke Swiss.

“Hari ini, perwakilan keluarga sudah terbang ke Swiss sehingga malam ini mereka akan mendarat di Swiss dan bergabung dengan Kang Emil dan Teh Lia untuk membantu segala proses dan langkah yang diperlukan terkait dengan proses pencarian (Eril) ini,” ungkap Erwin.

Selain, itu dalam keterangan resmi diberikan langsung oleh KBRI  Bern pada Selasa, 31 Mei 2022 pukul 19.00 waktu setempat mengatakan bahwa pencarian terhadap Eril akan terus dilakukan.

Baca Juga: Apa itu Cacar Moyet? Apakah di Indonesia Sudah ada Kasus Cacar Monyet? Simak Penjelasan Berikut

Perikraan cuaca menunjukan bahwa akan terjadi hujan lebat di wilayah pengunungan untuk beberapa hari kedepan. Hal itu juga yang akan berpengaruh pada kondisi Sungai Aare sendiri.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Kemenlu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x