Fakta Nycta Gina dan Desta Mahendra Berhenti Siaran, Hingga Tidak Ada Perayaan

- 7 Juni 2022, 17:35 WIB
Berikut alasan Nycta Gina keluar Prambors dan juga biografi dokter yang praktik di mana tersebut.
Berikut alasan Nycta Gina keluar Prambors dan juga biografi dokter yang praktik di mana tersebut. /Tangkap Layar: YouTube.com/VINDES
 
BERITA KBB - Nycta Gina atau orang-orang mengenalnya dengan perannya sebagai "jeng kelin" sudah lama tidak tampil di layar televisi. 
 
Nycta Gina mengawali karirnya sebagai model cabutan pada saat di mall, hingga suaranya yang unik semakin terkenal ketika menjadi penyiar radio.
 
Menjadi penyiar radio dari tahun 2014 sampai awal 2022, bukanlah waktu yang sebentar bagi Nycta Gina, apalagi di Prambors ia berpartner bersama Desta.
 
 
 
Dalam obrolan di YouTube VINDES, ia mengatakan bahwa berhenti siaran di Prambors dan menyalahkan Desta sebagai patner kerja.
 
"Gara-gara lo gue nggak ada farewell. Keluar ya sudah gitu saja," ungkap Nycta Gina yang disambut tawa Desta dan Vincent Rompies.
 
Biasanya bagi penyiar radio yang sudah lama menekuni bidang ini, kemudian keluar atau berhenti bekerja, suka diadakan farewell. Namun berbeda bagi Nycta Gina dan Desta.
 
 
 
"Kalau hubungannya itu baik," sanggah Desta kepada Vincen yang bertanya mengapa tidak diadakan farewell.
 
Hubungan yang tidak berjalan baik tersebut dikarena adanya masalah antara Desta dan Management. 
 
Karena masalah inilah kemudian menyeret Nycta Gina untuk keluar juga siaran di Prambors. 
 
 
"Efek pandemi kemarin, harus ada merelakan, akhirnya dua tahun gue merasa cukuplah, gitu," kata Desta, seperti dikutip BERITA KBB dari kanal YouTube VINDES, Selasa, 7 Juni 2022.
 
Nycta Gina tidak setuju dengan keputusan Desta tersebut, namun ia akhirnya menjelaskan bahwa ada masalah juga dengan pihak management.
 
"Ada masalah dengan management, waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan, namun ada win win solusionnya, nah tapi sekarang kita tuh kaya memberi tapi gak menerima sesuatu yang menguntungkan bagi kita," perjelas Nycta Gina
 
Sedangkan Desta menjelaskan alasannya berhenti menjadi penyiar di Prambors.
 
"Bukan masalah duitnya doang tapi gue lebih ke kasian para karyawan, agar mereka dapet sesuatu yang pantas mereka terima," pertegas Desta.
 
Nycta Gina pun akhirnya setuju untuk keluar siaran karena memang sudah tidak sesuai pekerjaan yang ia lakukan di sana.
 
"Kemudahannya tidak ada tapi tuntutannya tetap sama," ucap Nycta Gina. 
 
Hal ini membuat mereka bertahan sampe bulan januari awal 2022, hingga mereka pun mengakhirinya.*** 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah