Ardhito Pramono Kembali Hadir, Usai Menjalani Rehabilitasi Narkobanya

- 10 Juni 2022, 14:46 WIB
Ardhito Pramono akan tampil di Now Playing Festival 2022.
Ardhito Pramono akan tampil di Now Playing Festival 2022. /Instagram @nowplayingfest

 

BERITA KBB - Kabar kembalinya Ardhito Pramono yang merupakan salah satu penyanyi tanah air ini disampaikan langsungnya melalui akun Instagram pribadi milik Ardhito.
 
Suami dari Jeanneta Sanfadelia itu mengatakan bahwa dirinya telah bebas setelah menjalani rehabilitasi narkoba sejak Januari 2022 lalu.
 
"Halo teman - teman , izinkan saya untuk kembali . Maafkan kesalahan saya yang lalu . Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa , melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini." Ujar Ardhito melalui akun Instagram nya @ardhitopramono 9 Juni 2022. 
 
 
Dalam postingannya kali ini ia menyampaikan permintaan maaf nya dengan mengakui telah menerima konsekuensi dengan menjalani rehabilitasi yang dilakukan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur.
 
"Namun , saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan . Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta." Ujarnya.
 
Diketahui bahwa Pada Rabu 12 Januari 2022, Ardhito Pramono ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.
 
 
Dalam pemeriksaan, Ardhito mengaku telah mengenal ganja sejak tahun 2011. Ia sempat berhenti, namun kembali mengonsumsi barang haram tersebut pada 2020 hingga akhirnya tertangkap.
 
Ardhito pun memberitahukan alasannya mengkonsumsi barang haram tersebut guna memberikan rasa tenang dan agar fokus dalam bekerja.
 
Pengakuan lain yang mengejutkan datang dari penyanyi yang membawakan lagu "Cigarettes Of Ours" ini, mengaku bahwa barang haram ganja yang dikonsumsi nya bukanlah barang yang pertama, ia sebelumnya mengaku menggunakan narkoba semasa masih tinggal di Australia.
 
 
Setelah ditangkap, pada tanggal 18 Juni 2022, Ardhito diketahui mengajukan rehabilitasi.
 
Ia pun menjalani sejumlah asesmen di BNNP DKI untuk mengetahui kondisi fisik dan psikis akibat penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya. 
 
Lama hilang melakukan rehabilitasi yang diajukannya kini Ardhito kembali menyapa penggemarnya melalui Instagram nya serta meminta maaf dan meminta izin untuk berkarya kembali.
 
 
"Sekali lagi , saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman . Izinkan - lah saya kembali berkarya , kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua." Ujar Ardhito. **
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x