Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini, Ada Kenny Austin dan Andi Viola

- 14 Juni 2022, 08:16 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini, Ada Kenny Austin dan Andi Viola, tayang di SCTV pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini, Ada Kenny Austin dan Andi Viola, tayang di SCTV pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @kennyauztin/

BERITA KBB - Kenny Austin pernah bermain di FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini, tayang di SCTV pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 14 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini adalah Wila dan Andra akan melakukan sesi prawedding. Saat di terminal, koper Wila tertukar dengan koper milik Arin, yang baru saja sampai di kota.

Sementara di dalam koper Arin, ada kalung peninggalan ibunya. Dia merasa bahwa Andra dan Wila adalah pasangan penipu yang biasa beroperasi di terminal.

Sementara Andra juga melaporkan bahwa Arin adalah maling koper, yang biasa mangkal di terminal. Selanjutnya mereka berdua bertemu kembali untuk saling menukar koper.

Namun ternyata benih-benih cinta malah timbul diantara keduanya, Arin padahal sudah dijodohkan dengan Vino, dan Andra sudah akan melakukan prewed dengan Wila. Namun ternyata Vino hanya mengincar harta dan Wila ternyata tidak tulus mencintai Andra. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah