Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Siang ini, Selasa 28 Juni 2022 'Jodohku My Bodyguard', Ada Larasati Nugroho

- 28 Juni 2022, 09:51 WIB
Larasati Nugroho
Larasati Nugroho /Instagram Larasati Nugroho /

BERITA KBB - Siang ini FTV Jodohku My Bodyguard tentunya akan menemani siang ada. Dengan alur cerita yang tidak membosankan dan tentunyaa akan menghibur anda.

FTV kali ini diproduksi oleh Diwanhkara Film da disutradarai oleh Otoy Wiyoto. Drama Indonesia dengan genre romance ini sudah tayang perdana pada 6 November 2015, dan tayang kembali pada hari ini 28 Juni 2022 pada pukul 12.00 WIB.

Tak kalah menarik juga, kali ini film televisi ini akan dibintangi langsung oleh aktor dan aktirs ternama Indonesia seperti Larasati Nugroho dan Fauzan Nasrul.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persija Jakarta Vs Madura United Laga Terakhir Grup B Piala Presiden 2022

Adapaun sinopsis dari FTV tersebut ialah, FTV kali ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ami yang diperankan oleh Larasati Nugroho ini selalu merasa dirinya adalah wanita paling sempura.

Ami selalu merasa dirinya sebagai cewek wanita yang perfect, stylish, smart, cantik, dan modis. Semua lelaki yang berada dilingkungan terutama di kampus tergila - gila padanya.

Namun hal itu tak berguna bagi Bono yang diperankan oleh Fauzan Nasrul, Bono ialah seorang tukang kebun langganan Ayahnya Ami, yang kemudian di angkan menjadi Bodyguard-nya Ami karena suatu hal dan guna melindungi Ami.

Baca Juga: Update, Ini Jadwal Siaran Langsung Malaysia Open 2022 di INews, Indonesia Masih Menyisakan 15 Wakilnya

Bono di beri tugas oleh Ayah Ami untuk mengawal Ami kemanapun ia pergi. Ami tentu sangat terganggu akan hal tersebut, karena ia merasa tak bebas untuk kemanapun ia pergi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x