Ayu Anjani Laporkan Kru Kapal Wisata yang Tenggelam di Perairan Labuan Bajo

- 1 Juli 2022, 20:22 WIB
Ayu Anjani
Ayu Anjani /Instagram @real.ayuanjani/

BERITA KBB – Artis FTV  Ayu Anjani menyatakan, sudah membuat laporan ke polisi atas dugaan kelalaian kru kapal wisata yang ditumpangi ibu dan adiknya saat berkunjung ke Labuan Bajo.

Ia menegaskan, bahwa para awak kapal melakukan kelalaian hingga kapal yang ditumpangi ibu dan adiknya serta belasan penumpang lainnya tenggelam di perairan  wilayah Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur pada  Selasa  28 Juni 2022 pagi lalu.

“Saya sudah urus ke kantor polisi di sana, dari mulai (jajaran) bawah sampai atas. Enggak peduli pokoknya. Semua (kru) dan guide-nya. Saya ingin ini diusut tuntas. Semuanya sudah saya serahin ke pihak lawyer saya juga," tutur Ayu saat dihubungi wartawan, Jumat1 Juli 2022.

 Baca Juga: Pusing Mau Nobar Persib Vs PSS Sleman Dimana? Berikut Beberapa Lokasi Dari Bandung Hingga Berebes

Yang membuat dirinya geram dan tidak bisa menerima musibah yang menyebabkan ibu dan adiknya meninggal dunia adanya dugaan para kru kapal melakukan pesat minuman keras pada malam sebelum kejadian yang menyebabkan meninggalnya ibu dan adiknya itu.

Hal ini sebagaimana yang diutarakan oleh adik Ayu Anjani yang selamat dari tragedi tersebut.

Karena kapal yang seharusnya dijadwalkan berlayar pada pukul tiga pagi itu tidak kunjung angkat jangkar hingga pukul setengah enam pagi.

 Baca Juga: PSM Makassar Dipastikan Lolos ke Semi Final Piala AFC 2022 Zona Asia Tenggara

 Sebab para kru habis mabuk-mabukan. "Adik saya, 'kan, ada di situ. Semuanya pada ngomong kalau malamnya itu mereka (kru kapal) minum-minum," ujar Ayu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x