Walid Pergoki Dee Selingkuh! Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 24 Tayang Kamis 7 Juli 2022

- 6 Juli 2022, 21:07 WIB
Satu persatu kejahata  Dee terbongkar, kini ia ketahuan selingkuh dengan Hafiz oleh Walid. Nasib Dee hanya tinggal menunggu semua bukti menjawabnya.
Satu persatu kejahata Dee terbongkar, kini ia ketahuan selingkuh dengan Hafiz oleh Walid. Nasib Dee hanya tinggal menunggu semua bukti menjawabnya. /Instagram.com/@meluruntukfirdaus/


BERITA KBB- Fir mulai merasakan kehilangan yang teramat mendalam, karena Melur tak lagi bersamanya. Melur memilih menjauh dari Fir dan meminta untuk bercerai.

Keputusan Melur untuk berpisah dengan Fir karena sikap Fir yang tak berubah terus menjalin hubungan dengan Dee. Meskipun Fir mengetahui kalau Dee pernah berduaan dengan Hafiz.

Tetapi tak membuat luntur rasa cinta Fir pada Dee. Bahkan Fir pernah memberikan kejutan makan malam romantis untuk Dee di sebuah pantai.

Baca Juga: Penyanyi Cantik Raisa Syok Saat Isi Bensin, Cuitan di Twitter Bawa-bawa Polisi

Alhasil Dee merasa kalau Fir benar-benar mencintainya dan pasti akan menikah dengannya. Tujuan Dee menikah dengan Fir adalah menghabiskan kekayaan Fir untuk kebutuhannya dengan Hafiz.

Hafiz dan Dee berencana untuk menjalin masa depan bersama dan bermimpi untuk membeli sebuah hotel mewah. Dari keinginan inilah Dee tak henti mendekati Fir hanya untuk memanfaatkan kekayaan Fir.

Fir mulai hancur karena dirinya yang kini telah keluar dari perusahaan Karl. Fir mulai bekerja sama dengan Cik Dewi untuk membuat perusahaan baru.

Baca Juga: Sempat Masuk di Akademi AC Milan, Bek Sayap Anyar Inter Milan Ternyata Akui Mimpi Jadi Nyata

Dari sinilah karir Fir tak bisa diselamatkan. Fir alami kebangkrutan karena rencana ini adalah ide Haris.

Tak hanya karir yang bangkrut, tetapi sosok Melur telah menghilang darinya. Bahkan Dee nampak akan perlahan mundur karena kekayaan Fir bangkrut.

Suatu hari, Walid memergoki Dee sedang bermesraan dengan seorang lelaki yang diketahui itu adalah Hafiz.

Baca Juga: Adam Ditemukan Tewas Setelah Dinyatakan Tenggelam Kemarin, Ini Jarak Lokasi Ditemukannya Korban

Walid kecewa dan menyesal telah percaya padanya karena kini satu per satu kejahatan Dee mulai terbongkar..

Perselingkuhan yang dilakukannya selama ini tak bisa lagi ia tutupi. Lantas apa yang akan Walid lakukan kepada Dee? Nantikan esok hari Melur untuk Firdaus tayang 7 Juli 2022.***

 


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x