Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Laga Grup A Piala AFF 2022

- 6 Juli 2022, 19:16 WIB
LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 2022, Siaran Langsung Indosiar
LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 2022, Siaran Langsung Indosiar /

 

 
 
 
BERITA KBB - Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan petualangannya di Grup A Piala AFF 2022, pada hari ini Rabu 6 Juli 2022, dengan menghadapi Thailand. Laga ini akan menjadi ujian berat lainnya buat Garuda Muda.
 
Duel nanti akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai pukul 20.00 WIB. Marselino Ferdinan dan kolega tidak boleh kehilangan poin guna menjaga asa lolos semifinal.
 
Timnas U-19 tentunya ingin membuktikan kapasitas di laga lawan Thailand. Sebab, mereka mulai menemukan momentum setelah menang telak atas Brunei Darussalam, 7-0.
 
 
Memang, lawan Thailand akan berbeda tantangannya. Sebab, mereka menjadi tim paling konsisten di Grup A dengan mengemas dua kemenangan, mencetak empat gol, dan belum pernah kebobolan.
 
Timnas U19 Indonesia untuk sementara masih tertinggal jauh dari Thailand perihal rekor pertemuan di Piala AFF U19.
 
Dari total delapan pertandingan kontra Thailand, timnas U19 Indonesia hanya mampu meraih dua kemenangan.
 
 
Uniknya, dua kemenangan tersebut didapatkan timnas U19 Indonesia ketika bertindak sebagai tuan rumah Piala AFF U19.
 
Meski sulit, Timnas Indonesia U-19 tetap punya kans meraih kemenangan. Apalagi, Shin Tae-yong sudah mempersiapkan skuadnya sebaik mungkin dan terus memperbaiki kekurangan-kekurangan dari Timnas Indonesia U-19.
 
Persiapan matang ini tentunya dilakukan demi membawa Garuda Nusantara meraih kemenangan. Dengan menang atas Thailand, laju Timnas Indonesia U-19 untuk lolos ke semifinal diyakini akan semakin besar.
 
 
Selain memperbesar kemungkin untuk lolos ke babak semifinal, kemenangan atas Thailand juga penting diraih Timnas Indonesia U-19 demi membawa Shin Tae-yong mengukir sejarah. Sejarah yang dimaksud adalah menang atas Thailand untuk pertama kalinya.
 
Berikut jadwal siaran langsung Piala AFF U-19, Indonesia versus Brunei Darussalam. Para pecinta sepak bola bisa saksikan Garuda Muda beraksi lewat siaran langsung atau via streaming : https://m.vidio.com/live/9211-aff-u-19-championship.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah