Sempat Masuk di Akademi AC Milan, Bek Sayap Anyar Inter Milan Ternyata Akui Mimpi Jadi Nyata

- 6 Juli 2022, 20:44 WIB
Raoul Bellanova
Raoul Bellanova /Instagram/@raoulbellanova

 

BERITA KBB - Raoul Bellanova pemain muda berbakat yang didatangkan Inter Milan dari Cagliari akhirnya resmi diperkenalkan menjadi pemain kelima yang direkrut di bursa transfer musim 2022/2023.
 
Raoul Bellanova pun mengungkapkan perasaannya yang sangat berbahagia bisa bergabung dengan tim impiannya sejak kecil. Menurutnya, berkostum Inter Milan sudah menjadi mimpi yang nyata. 
 
Meskipun Raoul Bellanova ketika akademi masuk di tim AC Milan, tetapi dia menjelaskan bahwa membela Nerazzurri memang sudah menjadi cita-citanya sejak kecil dan berharap dapat membayar kepercayaan yang diberikan klub kepadanya.
 
 
"Bagi saya, ini merupakan suatu mimpi. Bahkan, ketika saya bermain sebagai lawan Inter di musim lalu. Rasanya sangat menyenangkan juga mendebarkan. Saya tak sabar untuk memulai musim dalam balutan Nerazzurri," katanya.
 
Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini menjadi langganan timnas Italia muda. Dia menyebut paling menyukai posisi bermain yang ofensif daripada defensif.
 
"Saya suka menguasai bola di kaki dan mencoba melewati lawan. Tapi, saya tahu saya masih bisa banyak berkembang. Akan tetapi, masih ada waktu karena saya masih muda dan benar-benar ingin meningkatkan kemampuan diri," ujarnya.
 
Ketika ditanyakan terkait sosok pelatih Simone Inzaghi, Bellanova menyebut bahwa Simone Inzaghi telah meningkatkan kemampuan beberapa pemain dalam peran serupa. Sehingga, dia tak sabar untuk tampil di lapangan dalam seragam Inter.
 
 
"Saya ingin menyapa mereka (fans). Saya yakin mereka akan menyambut kami dengan cinta kasih dan memberi banyak energi, seperti yang selalu mereka lakukan. Saya tak sabar untuk turun ke lapangan," ucapnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x