SEDANG TAYANG!Qilla Nangis, Chef Juna 'Ngeledek'! INI Link Junior MasterChef Indonesia Hari Ini Minggu 10 Juli

- 10 Juli 2022, 16:11 WIB
Hari ini, Junior MasterChef Indonesia season 3 akan segera dimulai pukul 16.00 WIB. Bisakah para peserta menyajikan tantangan dari para juri?
Hari ini, Junior MasterChef Indonesia season 3 akan segera dimulai pukul 16.00 WIB. Bisakah para peserta menyajikan tantangan dari para juri? /Instagram Masterchef Junior

BERITA KBB- Sebentar lagi kompetisi masak Junior MasterChef Indonesia akan segera dimulai. Para peserta bersiap untuk menyajikan masakan atau menu yang diinstruksikan juri.

Terlihat dari cuplikan tayangan hari ini, Qilla justru menangis. Chef Juna menghampirinya dan bertanya apa yang membuatnya menangis.

Ternyata, menu yang dimasaknya masih belum selesai diolah. Sepertinya waktu telah menunjukkan menit-menit akhir. Peserta lain pun sama, terlihat kepanikan saat memasak.

Baca Juga: Cukup Mudah, Begini Cara dan Syarat Pengajuan KUR Bank Mandiri. Limit Hingga Rp 500 Juta

Tetapi Chef Juna langsung pergi begitu saja dan seolah meledek Qilla.

Warganet tetap memuji Chef Juna yang terlihat lebih lembut menghadapi karakter yang berbeda dari anak-anak menggemaskan tersebut.

Sebab, setiap menjadi juri di MCI Chef Juna adalah juri yang penuh dengan ketegasan dan komentar pedas. Meski demikian, Chef Juna dinobatkan sebagai Chef Of The Year Tahun 2022.

Baca Juga: Fir Tak Ingin Cerai dari Melur! Inilah Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 26

"Ahahahaha chef juna jadi to twiiit????????," tulis akun @puspa.purple

"Chef juna cuman nanya doang, habis itu kabur sambil ngeledek ????????...," Ujar akun @rizkyfathia_

"Chef kasih support dikit lah jgn lewat aja xixixi," ujar akun @nurhayati_noenk

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan mereka menyajikan masakan, dengan drama-drama yang terjadi. Berikut link nonton junior masterchef Indonesia hanya di aplikasi RCTI Plus.

Baca Juga: Resmi! Bursa Transfer Inter Milan : Gelandang Nerazzurri Kembali Menjalani Masa Pinjamnya, Kali Ini ke Serie B

Klik link berikut dan selamat menyaksikan.

KLIK DISINI

Jangan lupa berikan support untuk peserta yang diidolakan kalian.***


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x