Uang Bulanan Adzam Rp 25 Juta, Nathalie dan Sule Sepakat Pisah!

- 10 Juli 2022, 17:17 WIB
Nathalie Holscher buka suara soal hubungan antara Sule dan Adzam. Sepakat berpisah
Nathalie Holscher buka suara soal hubungan antara Sule dan Adzam. Sepakat berpisah /Instagram/nathalieholscher, YouTube/Sule Family/


BERITA KBB- Biduk rumah tangga Sule dan Nathalie nampak tak bisa diselamatkan lagi. Permasalahan yang terjadi antara Putdel dan Nathalie ramai dikomentari warganet sebagai penyebab kandasnya rumah tangga mereka.

Diwawancara Uya Kuya dalam youtubenya, Nathalie mengakui kalau dirinya capek dan sudah menyerah.

Bahkan sebelum ia memutuskan keluar dari rumah Sule,
Nathalie dan Sule telah membahas soal perceraian ini beserta kewajiban dan hak untuk bersama-sama merawat dan mendidik Adzam.

Baca Juga: Syarat dan Cara Mengajukan KUR BSI, Pelaku UMKM Bisa Pinjam Hingga 50 Juta

Kisruh rumah tangga mereka dimulai saat kembali liburan dari Singapura. Keduanya sudah tak saling sapa meski berada di rumah.

Karena situasi sudah tidak sehat, akhirnya Nathalie memilih  untuk keluar rumah bersama adik-adik dan ARTnya dan tinggal di rumah sendiri.

Uya lantas menanyakan apakah tidak ada kesempatan untuk mereka kembali bersatu dan memperbaiki rumah tangganya. Tetapi Nathalie dan Sule sepakat untuk menyudahi kebersamaan rumah tangga ini.

Baca Juga: Terbaru! Melur Ucapkan Terimakasih Telah Merawatnya Kepada Haris Hingga Tagar Meluruntukharis Banjiri Komentar

Bahkan Sule mengatakan jika Nathalie sudah mengurus semuanya terkait gugatan cerainya, selanjutnya bisa langsung disampaikan ke Lawyer Sule.

Hal ini mengartikan kalau Sule pun, telah sepakat untuk menyudahi rumah tangganya dengan Nathalie. Salah satu bentuk tanggung jawab Sule pada Adzam adalah memberi uang bulanan dengan nominal Rp 25 juta perbulan.

Ternyata, ketika Nathalie datang ke youtube Uya pada saat klarifikasi soal permintaan maaf yang dilontarkan Putdel. Nathalie mengakui telah keluar dari rumah Sule.

Baca Juga: Pelaku Mesum di Transportasi Umum Ditangkap di Halte Transjakarta

Bahkan Uya Kuya sangat menyayangkan rumah tangga Nathalie dengan Sule. Diketahui Nathalie adalah keponakan dari Astrid, istri Uya Kuya.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x