Google, Whatsapp CS Terancam Diblokir, Bingung Mau Ngapain? Inilah Permainan Jadul Yang Bisa Dimainkan

- 19 Juli 2022, 15:13 WIB
Ilustrasi. Satu Hari Lagi, Kominfo akan Blokir Aplikasi yang Tak Daftar PSE,  WhatsApp Salah Satunya
Ilustrasi. Satu Hari Lagi, Kominfo akan Blokir Aplikasi yang Tak Daftar PSE, WhatsApp Salah Satunya /Pixabay/Webster2703 /

BERITA KBB – Google, Whatsapp, Instagram dan Facebook akan terancam diblokir oleh Kominfo jika tidak segera mendaftar pada 20 Juli 2022.

Jika Google, Whatsapp, Instagram dan Facebook tidak segera mendaftar sampai 20 Juli 2022, itu artinya situ-situs tersebut akan diblokir oleh Kominfo.

Sehingga masyarakat tidak bisa mengakses Google, Watsapp, Instagram dan Facebook lagi.

Lantas, bingung mau ngapain? Karena sudah bertahun-tahun belakangan ini Smartphone termasuk situs-situs didalamnya menjadi kebutuhan semua orang.

Baca Juga: Era Baru Chelsea Telah Dimulai! Dengan Gebrakan Transfer Yang Fantastis, Termasuk Mendatangkan Sterling

Dari mulai belajar, bekerja, mengetahui informasi yang terjadi di linimasa sosial media lewat situs seperti Google, Watsapp, Instagram dan Facebook.

Berikut adalah permainan jaman dahulu yang bisa dimainkan kembali kalau seandainya Kominfo benar-benar memblokir Google, Watsapp, Instagram dan Facebook.

1.      Egrang

Egrang adalah permainan tradisional yang awalnya populer di daerah Jawa Barat. Itulah sebabnya permainan ini menjadi permainan tradisional khas Jawa Barat (daerah Sunda).

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x