Siapa Ayah Willie Salim? YouTuber 'Sultan' Ini Uangnya Gak Habis-Habis, dan Ternyata Bukan Orang Sembarangan

- 25 Agustus 2022, 10:23 WIB
orangtua Willie Salim siapa namanya dan asal dari mana. Banyak yang menduga kalau sosok sang Ayah adalah pengusaha sukses dan kaya raya.
orangtua Willie Salim siapa namanya dan asal dari mana. Banyak yang menduga kalau sosok sang Ayah adalah pengusaha sukses dan kaya raya. /YouTube Willie Salim/

 


BERITA KBB- YouTuber sukses Willie Salim nampaknya tak pernah kehabisan uang untuk membuat konten dengan ide yang tak biasa.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memborong semua produk yang ada di Alfamart hingga kosong tak bersisa. Barang yang di borongnya itu lantas di bagikan kepada orang yang membutuhkan.

Banyak pula warganet yang menduga kalau uang Willie Salim tak pernah habis. Karena orangtuanya yang sukses dan kaya raya.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Tanpa Ribet Pakai Gudang Lagu Terbaik 2022, Beserta Caranya

Akan tetapi, Willie Salim menjelaskan mengenai konten-konten unik dan tentunya butuh modal besar itu murni dari kerja kerasnya selama ini.

"Sebenarnya aku borong dan berbagi dari hasil tabungan dan bikin konten video, contohnya kayak endorse. Kadang semua penghasilan bulan itu aku pakain buat ngeborong dan bikin konten unik tanpa pikir panjang," tulisnya di instagram

Ia mengatakan setiap berbagi kepada orang-orang tentu membuatnya bahagia. Dari kerja keras membuat konten juga hasil endorse inilah yang menjadi sumber pundi-pundi kesuksesaan youtuber Willie Salim.

Baca Juga: Surat Yasin Ayat 1-83 lazim Dibaca Malam Jumat Lengkap dengan Keutamaan, Latin dan Terjemahnya

Tak berhenti mengagumi Willie, warganet pun banyak yang penasaran akan latar belakang Willie Salim mengenai keluarga, keturunan, dan siapakah sebenarnya Willie salim ini?

Willie Salim jarang sekali mengekspose soal keluarganya, terutama sang Ayah. Hingga kini belum ada informasi mengenai nama ataupun pekerjaan sang Ayah.

Namun, sempat beberapa kali Willie mengundang sang ibu dan adiknya yang bernama Vincent Salim dalam kontennya. Diketahui Willie adalah keturunan Tionghoa.

Ia berusia 20 tahun, dan tinggal di Jakarta Barat. Sosoknya yang pekerja keras dan kreatif membuat setiap konten yang dibuatnya Fyp di media sosial.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Kamis, 25 Agustus 2022

Tentu  inilah yang membuat namanya semakin dikenal public juga di kalangan para artis. Dan kini Willie Salim selalu mendampingi Bonge Citayam untuk membantunya agar tidak salah mengambil pekerjaan.

Serta berbagi pengalaman selama ia menjadi konten kreator dan sukses meraih followers hingga belasan juta orang.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x