Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Seblak Mantan yang Tak Dirindukan, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian

- 25 Agustus 2022, 08:14 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Seblak Mantan yang Tak Dirindukan, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian  Potret Sosok Armand Zachary, suami dari Aktris Cantik Ratu FTV Adinda Azani. Tangkapan layar instagram pribadi @dindazani
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Seblak Mantan yang Tak Dirindukan, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian Potret Sosok Armand Zachary, suami dari Aktris Cantik Ratu FTV Adinda Azani. Tangkapan layar instagram pribadi @dindazani /

BERITA KBB – Inilah Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Seblak Mantan yang Tak Dirindukan, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian. Tayang di SCTV pada Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 08:15 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Seblak Mantan Yang Tak Dirindukan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvisionplus Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 25 Agustus 2022 pukul 08:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya. Sementara sutradaranya adalah Christ Helwedery.

Sinopsis FTV Seblak Mantan Yang Tak Dirindukan adalah Bela sedang menuju ke kampus bersama pacarnya, yaitu Gandi, cowok yang dianggap Bela sangat kaya raya dan tajir dan akan dikenal dengan mamanya. 

Saat di mobil Gandi, Bela membuang sampah, tanpa sadar hal itu membuat kecelakaan, yaitu Riki yang sedang membawa seblak pesanan langganan menjadi terjatuh gerobak. 

Kemudian Riki minta ganti rugi. Di sana Bela malah marah-marah, karena tahu bahwa Riki adalah mantannya!

Selanjutnya Riki diajak oleh Sobar, untuk mengunjungi tetangga mereka yang baru yaitu seorang janda cantik, memiliki satu anak. Ternyata anaknya adalah Bela atau mantan pacar Riki saat SMA. 

Riki dan Bela tidak pernah akur. Ternyata Gandi adalah seorang Playboy, malah disukai ibu Bela yang masih sangat cantik atau Bu Wina. Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x