MasterChef Indonesia Season 10 Siap Hadir, Netizen Rindu Akan Hadirnya Chef Renatta

- 27 Agustus 2022, 18:33 WIB
Chef Renatta nampaknya akan kembali menjadi juri dalam kompetisi masak MasterChef Indonesia season 10 yang akan tayang dalam waktu dekat ini.
Chef Renatta nampaknya akan kembali menjadi juri dalam kompetisi masak MasterChef Indonesia season 10 yang akan tayang dalam waktu dekat ini. /Instagram MasterChef Indonesia Season 10/


BERITA KBB- Masterchef Indonesia akan segera hadir di layar kaca RCTI dalam waktu dekat ini. Sejumlah persyaratan bagi yang akan mengikuti kompetisi masak ini telah tersedia dilaman instagram resmi @masterchefina.

Dari cuplikannya, juri di season 10 ini nampaknya akan kembali menghadirkan Chef Renatta, setelah di JuniorMaster Chef kemarin menghadirkan chef Marinka.

Ketiga juri MasterChef Indonesia yakni Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta akan siap menilai hidangan yang nanti akan disajikan oleh para peserta yang lolos.

Baca Juga: Penjelasan Polri Terkait Stiker Polisi Yang Terpasang Di Plat Mobil Pelaku Pemukulan Supir Transjakarta

Banyak warganet yang menantikan Chef Renatta di MasterChef Indonesia karena selalu menarik perhatian publik mulai dari cara mengomentari hidangan dengan saran yang tepat, kemudian cara berbicara yang tegas semakin membuat pemirsa gemas.

Fashion yang juga stylish selalu menarik perhatian warganet karena semakin terlihat cantik di tambah riasan  wajah yang sederhana namun elegant.

"Yes, Renata is back ????????, " tulis akun @kikisalsabila85

"KANGENCHEF RENATTA????," tulis akun @misspretty370. 

Baca Juga: 5 LINK Download Lagu MP3 Hits Sepanjang Masa, Cukup Klik Disini, Gratis!!

"Yes ada cheff renata semangat buat nonton lagi ????????????????," tulis akun @arisdoniawan77

"Semangat banget ada chef renatta????????," tulis akun @chefrenattamoeloekfans.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x