Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Abang Lemper Damagenya Boleh Juga, Ada Ina Marika dan Farhan Rasyid

- 20 September 2022, 11:43 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Abang Lemper Damagenya Boleh Juga, Ada Ina Marika dan Farhan Rasyid     Potret Ina Marika./Twitter/@inamarika
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Abang Lemper Damagenya Boleh Juga, Ada Ina Marika dan Farhan Rasyid Potret Ina Marika./Twitter/@inamarika /

 


BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Abang Lemper Damagenya Boleh Juga. Tayang di SCTV pada Selasa, 20 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Abang Lemper Damagenya Boleh Juga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Sinetron yang tayang pada 20 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Farhan Rasyid sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Abang Lemper Damagenya Boleh Juga adalah Andin terkena boomerang daripada sumpahnya sendiri, yaitu untuk menikah di umur 25 tahun.

Saat Andin sedang sibuk mencari kue lemper, untuk acara perjodohannya dengan Beni. Dia kecopetan. Hingga Rafa babak belur, padahal bukan Rafa pencopet sebenarnya.

Namun, siapa sangka Beni yang ninggalin Andin dan selingkuh adalah dalang di balik semua kejadian itu. Karena Beni adalah Kakak Rafa! Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Abang Lemper Damagenya Boleh Juga:

Farhan Rasyid (Rafa)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah