Rizky Billar Akan Diperiksa Hari Ini Kamis 6 Oktober 2022 Imbas KDRT Kepada Lesti Kejora

- 6 Oktober 2022, 11:59 WIB
Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan hari ini Kamis 6 Oktober 2022, untuk kasus yang dilakukannya yakni tindak KDRT kepada Lesti Kejora.
Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan hari ini Kamis 6 Oktober 2022, untuk kasus yang dilakukannya yakni tindak KDRT kepada Lesti Kejora. /Instagram Rizky Billar /



BERITA KBB- Rizky Billar akan di panggil pihak kepolisian hari ini Kamis 6 Oktober 2022 untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora.

Laporan KDRT yang dilayangkan Lesti yaitu pada tanggal 28 September 2022 tepat di hari Rabu, sehari setelah Rizky Billar mengunggah potret makan malam bersama sang istri.

Informasi mengenai jadwal pemeriksaan Rizky Billar disampaikan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan yakni AKP Nurma Dewi.

Baca Juga: Rizky Billar Akan Diperiksa Hari Ini Kamis 6 Oktober 2022 Imbas KDRT Kepada Lesti Kejora

“Nanti hari Kamis jam 1 kita menjadwalkan untuk yang diduga melakukan tindak pidana ke Polres Metro Jakarta Selatan,” ujarnya.

Dalam keterangannya bahwa jadwal pemeriksaan Rizky Billar sebagai terlapor akan dilakukan pukul 13:00 WIB.

Lesti Kejora diketahui telah kembali ke rumah usai menjalani serangkaian perawatan di Rumah Sakit. Namun, Lesti memilih untuk tidak pulang ke rumah Lesti dan Billar.

Karena ia merasa trauma atas kejadian yang dialaminya. Rumah yang kini ditempati Lesti tidak dipublikasikan dimana lokasinya sesuai dengan permintaan Lesti dan pengacaranya.

Kondisi tubuh Lesti mengalami beberapa luka lebam di wajah, lengan, hingga leher karena tindak KDRT yang dilakukan sang suami, yakni Rizky Billar.

Baca Juga: Download Lagu Barat Pop Viral TikTok, Instagram, YouTube Pakai Situs Resmi Termudah, Irit Kuota!

Dari keterangan pihak kepolisian bahwa Rizky Billar membanting dan mencekik Lesti, tindakan tersebut dilakukannya saat ketahuan selingkuh oleh Lesti.

Tak hanya harus mempertanggung jawabkan tindakannya di kepolisian, imbasnya Rizky Billar dilarang muncul di televisi dan radio sebagai pengisi acara sesuai dengan himbauan dari KPI.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x