Congrats! Kiky Saputri Resmi Dilamar Sang Kekasih, Tepat Di Momen Ulang Tahunnya

- 22 Oktober 2022, 16:17 WIB
Kiky Saputri dilamar pacar.Kiky Saputri resmi dilamar oleh sang pujaan hati yakni M. Khairi. Terlihat Kiky dan Khairi begitu bahagia.
Kiky Saputri dilamar pacar.Kiky Saputri resmi dilamar oleh sang pujaan hati yakni M. Khairi. Terlihat Kiky dan Khairi begitu bahagia. /YouTube/Intens Investigasi/


BERITA KBB- Kebahagiaan tengah meliputi komika cantik Kiky Saputri. Tepat di hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 ia dilamar oleh sang kekasih bernama M. Khairi.

Tak hanya itu, momen lamaran ini ternyata bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Tentu menjadi kebahagiaan berlipat bagi sang Komika.

Kiky Saputri dan M. Khairi telah menjalin hubungan pacaran cukup lama. Bahkan keduanya tak sungkan untuk membagikan momen kebersamaannya di instagram.

Baca Juga: Profil Hafiz Faturrakman Adik Irwansyah, Masuk Jajaran DPO!

M. Khairi menjadi laki-laki yang berhasil mendapatkan hati Kiky Saputri hingga siap untuk bersanding di pelaminan.

Menurutnya, sang calon suami adalah sosok pria yang bertanggung jawab, baik, dan tidak berani untuk menyakitinya.

Dan di hari ini, Kiky maupun Khairi begitu terpancar rona bahagia diantara keduanya. Balutan busana dengan warna senada dan riasan wajah Kiky Saputri begitu cantik dan elegant.

Baca Juga: Profil Hafiz Faturrakman Adik Irwansyah, Masuk Jajaran DPO!

Lamaran ini dihadiri juga oleh para sahabat di antaranya ada Ayu Ting Ting, Andhika Pratama, komika Neneng dan yang lainnya.

Diketahui, Kiky dan Khairi akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun depan. Ia berharap semoga pernikahannya berjalan dengan lancar.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x