Lesti Kejora Unggah Potret Liburan Keluarga, Ada Rizky Billar dan Sang Anak, Begini Komentar Netizen

- 6 November 2022, 18:22 WIB
Lesti Kejora unggah potret bersama Rizky Billar dan sang anak saat di kolam renang, banyak warganet yang komentar positif
Lesti Kejora unggah potret bersama Rizky Billar dan sang anak saat di kolam renang, banyak warganet yang komentar positif /Instagram @lestykejora/

BERITA KBB- Lesti Kejora kini tengah menikmati liburan bersama keluarga kecilnya. Nampaknya momen kali ini menjadi waktu yang di prioritaskan untuk sang suami juga anak mereka.

Beberapa waktu lalu, Lesti dan Rizky Billar menjadi perbincangan publik usai laporan yang dilayangkan Lesti terkait KDRT yang dialaminya.

Kagetnya, KDRT tersebut dilakukan oleh sang suami yakni Rizky Billar. Berita ini begitu menggemparkan tanah air terlebih fans Leslar yang mendukung Lesti untuk melaporkan Rizky Billar.

Baca Juga: Mawar de Jongh Hibur Fans di Kota Bandung

Akan tetapi ketika semua fans menghujat Rizky Billar, tiba-tiba Lesti Kejora mencabut laporan tersebut dan kembali damai dengan sang suami.

Dampak yang dialami Rizky sebagai pelaku KDRT yakni di larang untuk tampil di televisi maupun radio sesuai dengan
Himbauan KPI beberapa waktu lalu.

Hingga kini, Rikzy Billar tidak tampil di tv meski beberapa kali Lesti Kejora telah kembali menjalankan profesinya sebagai seorang penyanyi profesional.

Baca Juga: Profil Aaron Carter Meninggal Dunia, Adik Nick Carter Backstreet Boys, Ditemukan Dalam Bak Mandi Rumahnya

Namun, untuk menenangkan diri dan lebih berfokus pada keluarga akibat guncangan rumah tangga yang terjadi beberapa waktu lalu.

Lesti dan Rizky Billar sempat beberapa kali pergi untuk liburan bersama, terlihat dari unggahan Lesti di Instagram yang membagikan momen saat di kolam berenang bersama suami juga anaknya.

Tentu unggahan tersebut mendapat komentar dari sahabat juga warganet yang selalu penasaran mengikuti berita terbaru dari sang idola.

"Alhamdulillah ikut bahagia jika kalian semua berbahagia...," Ujar @kristinadangdut

"Langgeng terus dedek sm billar ????????," tulis @richardricardoo

.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x