Mawar de Jongh Hibur Fans di Kota Bandung

- 6 November 2022, 18:17 WIB
Brand Ambassador Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series Mawar de Jongh, menghibur warga dalam acara Meet and Greet di Toserba Prama Babakan Sari, Bandung, Sabtu,(05/11/2022).
Brand Ambassador Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series Mawar de Jongh, menghibur warga dalam acara Meet and Greet di Toserba Prama Babakan Sari, Bandung, Sabtu,(05/11/2022). /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series kembali hadirkan Brand Ambassador Mawar de Jongh, Artis dan Penyanyi muda Indonesia di Kota Bandung.

Kali ini, Puteri Indonesia Maluku 2022 sekaligus Host Televisi Nasional, Jaswin Kaur Dhillon turut memeriahkan acara di Toserba Prama Babakan Sari, Bandung pada Sabtu,  5 November 2022.

“Bandung adalah kota ke-5 yang aku kunjungi dalam rangkaian Roadshow bersama Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series. Hari ini benar-benar seru karena semuanya begitu antusias dari awal sampai akhir acara, kalian keren banget pokoknya!” ucap Mawar.

Baca Juga: Profil Aaron Carter Meninggal Dunia, Adik Nick Carter Backstreet Boys, Ditemukan Dalam Bak Mandi Rumahnya

Mawar de Jongh sebagai Brand Ambassador Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series menghibur para penggemarnya di Bandung dengan lagu-lagunya seperti Lebih dari Egoku, Sedang Sayang-Sayangnya, dan single terbarunya, Tiba-Tiba Hilang yang video musiknya turut didukung oleh Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series dan kini dapat ditonton di channel Youtube Trinity Optima.

Mawar juga turut serta dalam sesi talkshow santai dimana ia menjawab rasa penasaran penggemarnya, seperti skincare favoritnya dan gaya hidupnya di tengah kesibukan.

Bukan itu saja, Skincare & Beauty Class yang dipandu Jaswin Kaur Dhillon turut meramaikan suasana dengan caranya berbagi inspirasi terkait perjalanannya di Puteri Indonesia 2022 serta bagaimana dia tetap mempertahankan kulitnya agar bisa tampil cerah dan glowing setiap saat.

Baca Juga: Gerhana Total Akan Terjadi Lagi dan Bisa di Saksikan Secara Langsung, Catat Waktunya!

“Hal yang harus diperhatikan adalah kandungan skincare yang kita pakai sehari-hari dan memastikan agar step-by-step pengaplikasiannya tepat. Memerhatikan kedua hal ini saja dapat membuat kulit cepat tampil amazing.” kata Jaswin.

Skincare tentunya selalu menjadi primadona bagi kaum hawa karena kemampuannya yang dapat memancarkan cantik paripurna, yaitu cantik luar dalam. Skincare yang sedang digandrungi sekarang adalah yang berbahan alami karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan sifat organiknya dapat menutrisi kulit dengan lebih optimal.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x