Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Oppa KW Berdamage Maximum, Ada Kenny Austin dan Adinda Azani

- 14 November 2022, 09:58 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Oppa KW Berdamage Maximum, Ada Kenny Austin dan Adinda Azani  Instagram  @dindazani /Profil Adinda Azani, artis FTV yang pernah dilamar suami tepat di hari ulang tahunnya
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Oppa KW Berdamage Maximum, Ada Kenny Austin dan Adinda Azani Instagram @dindazani /Profil Adinda Azani, artis FTV yang pernah dilamar suami tepat di hari ulang tahunnya /

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Oppa KW Berdamage Maximum. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 14 November 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Oppa KW Berdamage Maximum adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadi Biang Kerok! KBB Harus Kehilangan 1 Medali Emas di Porprov Jabar 2022 Karena SK No 134 KONI Jabar

Sinetron yang tayang pada 14 November 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Rievy Indrasari.

Sinopsis Oppa KW Berdamage Maximum adalah Bunga sangat girang ketika mengetahui bahwa akan ada oppa Korea yang mengadakan jumlah fans di tempat kerja temannya.

Namun, Bunga tak tahu bahwa kabar bahagia tersebut akan menjadi pertanda buruk baginya juga. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan FTV hari ini di SCTV atau Vidio.

Berikut daftar pemain FTV Oppa KW Berdamage Maximum:

Kenny Austin (Danil)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x