Sinopsis Tajwid Cinta Kamis 15 Desember 2022: Dafri dan Syifa Bongkar Status Mereka Ke Ibu Indri!

- 15 Desember 2022, 12:54 WIB
Dafri-Syifa saling memegang wajah, Tajwid Cinta SCTV
Dafri-Syifa saling memegang wajah, Tajwid Cinta SCTV /Instagram/@sinemart_ph/


BERITA KBB- Inilah sinopsis tajwid cinta tayang sore ini di awali dengan Dafri da Syifa yang akhirnya mengatakan rahasia pernikahan mereka kepada Ibu Indri.

Mendengar pengakuan ini, Ibu Indri kecewa dan merasa dibohongi oleh Dafri maupun Syifa. Ia mengira kalau selama ini, keduanya bersikap jujur tapi nyatanya tidak.

Sebenarnya, Dafri melakukan ini karena ia tidak ingin jika Syifa dijodohkan dengan orang lain, sebab Tante Nadia bersikeras untuk menikahkan Syifa dengan laki-laki tua.

Baca Juga: LINK BACA GRATIS KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE, EPISODE LENGKAP SERTA BAB FULL

Dafri masih menjadi suami sahnya dan sangat mencintai Syifa. Bahkan, rencana pernikahannya dengan Alina ingin di batalkan karena tidak lagi ada perasaan apa-apa kepadanya.

Sementara, Nikki terus mencari cara untuk mendekati Syifa. Ia yakin kalau Syifa adalah wanita yang baik dan penuh kelembutan.

Bahkan, Nikki berani melamar Syifa di hadapan Dafri, Alina, dan Tante Nadia.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis 'Ketua BEM and His Secret Wife' , Rekomendasi Film Saat Libur Tahun Baru

Namun, Syifa belum menerima lamaran Nikki karena statusnya masih istri Dafri dan juga mereka baru saja bertemu, belum saling kenal.

Dafri bahkan kesal dan murka kepada Nikki karena bisa-bisanya melamar Syifa.

Bahkan Alina tidak memberikan persetujuan kepada Nikki, lantaran, lamaran itu sangat mendadak dan terlalu cepat memutuskan mempersunting Syifa.

Tante Nadia berusaha untuk mempengaruhi Nikki agar tidak melamar Syifa, ia mengatakan kalau Syifa adalah wanita pembawa sial.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Izinkan Aku Reservasi Cinta di Hatimu, Ada Rayn Wijaya dan Amara Sophie

Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah rahasia ini akan sampai ke Alina? Saksikan sore ini pukul 16.15 di SCTV.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x