LINK BACA GRATIS KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE, EPISODE LENGKAP SERTA BAB FULL

- 15 Desember 2022, 09:14 WIB
LINK BACA GRATIS KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE, EPISODE LENGKAP SERTA BAB FULL  Foto: Ochi Rosdiana pemeran Bella di Ketua BEM and His Secret Wife dan  pemain Rindu dalam Rindu Bukan Rindu akan tayang di SCTV, agama, umur, karir hingga akun Instagram.
LINK BACA GRATIS KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE, EPISODE LENGKAP SERTA BAB FULL Foto: Ochi Rosdiana pemeran Bella di Ketua BEM and His Secret Wife dan pemain Rindu dalam Rindu Bukan Rindu akan tayang di SCTV, agama, umur, karir hingga akun Instagram. /Tangkap layar/instagram.com/@ochi24

BERITA KBB - LINK BACA GRATIS KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE disajikan lengkap dalam artikel ini.

Tayang untuk hiburan saat liburan Nataru, film Ketua BEM and His Secret Wife telah meluncurkan poster dan thriller.

Ketua BEM and His Secret Wife diperankan eks JKT48, yaitu Ochi Rosdiana dan Ajid Ditto, sosok yang sebelumnya sukses membintangi film Negeri 5 Menara sebagai Alif.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis 'Ketua BEM and His Secret Wife' , Rekomendasi Film Saat Libur Tahun Baru

Diangkat dari cerita wattpad karya La Shaleta dan sudah dibaca sebanyak 17,2 juta kali. Selanjutnya dibukukan dan difilmkan, dengan sutradara Adhe Dharmastriya.

Alur cerita tentang pernikahan Reynand Malik Mahendra, seorang presiden mahasiswa Liberty University, dengan Isabella Putri Ayunda, mahasiswi design.

Bella yang meminta agar pernikahan mereka dirahasiakan. Namun, semua tak berjalan sesederhana itu. Karena banyak sekali konflik yang harus pasangan muda ini temui.

Sejatinya, Bella dan Rey adalah sahabat sejak kecil. Bella memang terkadang terlalu polos dan hal ini yang membuat keseruan cerita.

Seperti saat Bella dan Rey belanja bersama di supermarket untuk membeli kebutuhan dapur, Bella malah kabur duluan, karena bertemu dengan Febby.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x