Daftar Pemain FTV Met Nikah Dari Aku Mantan Terindah, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana

- 6 Januari 2023, 05:47 WIB
Daftar Pemain FTV Met Nikah Dari Aku Mantan Terindah, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana tayang di SCTV hari ini Jumat 6 Januari 2023 pukul 09:30, dilengkapi sinopsis dan link nonton streaming
Daftar Pemain FTV Met Nikah Dari Aku Mantan Terindah, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana tayang di SCTV hari ini Jumat 6 Januari 2023 pukul 09:30, dilengkapi sinopsis dan link nonton streaming /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Met Nikah Dari Aku Mantan Terindah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 6 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Met Nikah Dari Aku Mantan Terindah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ke Bekasi Begitu Syulit Antar Paket Cinta Siich, Ada Fay Nabila dan Alzi Markers

Sinetron yang tayang pada 6 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Ninos Joned.

Sinopsis Met Nikah Dari Aku Mantan Terindah adalah Ica sedang menghadiri pernikahan sahabatnya, Viona.

Namun, acara nikahan batal gara-gara rangkaian bunga yang dikirim oleh Ihsan. Padahal Ihsan hanya mengerjakan tugas saja.

"Selamat Nikah Viona dan Luis, dari anak dan istri yang ditelantarkan," begitu tulisan dalam rangkaian bunga tersebut.

Di sisi lain, Ihsan dikejar-kejar debt colector yang nagih utangnya. Sampai-sampai Ihsan tidak punya karyawan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x