Jadwal SCTV Jumat 26 April 2024, Daftar Pemain FTV Tiba-Tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul Rerun dan Link Nonton

- 26 April 2024, 06:56 WIB
Jadwal SCTV Jumat 26 April 2024, daftar pemain FTV Tiba-Tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul dan link nonton telefilm rerun lainnya.
Jadwal SCTV Jumat 26 April 2024, daftar pemain FTV Tiba-Tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul dan link nonton telefilm rerun lainnya. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Vidio

Berita KBB - SCTV akan menayangkan enam telefilm rerun hari ini, salah satunya adalah FTV Tiba-Tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul yang perdana 2023 lalu. Berikut jadwal SCTV Jumat 26 April 2024 yang memuat informasi judul dan jam tayang film televisi rerun hari ini.

Berdasarkan laman streaming Vidio diakses Berita KBB pada Jumat ini, daftar pemain FTV Tiba-Tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul yang digarap Aurora Films ini di antaranya Ridho Illahi dan Nabila Zavira sebagai pemain utama.

Sebagai pembuka rangkaian telefilm hari ini, hadir FTV Jual Tanah Demi Pansos yang rilis pertama kali 2021. Masih dari Aurora Films, daftar pemain telefilm ini di antaranya Fauzan Nasrul dan Rachquel Nesia selaku pemeran utama.

Berikutnya, SCTV akan menayangkan kembali FTV Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not. Daftar pemain film televisi Screenplay Productions yang perdana 2022 ini menurut laman Vidio, yakni Eza Gionino dan Dinda Kirana selaku pemain utama.

Jangan lewatkan pula FTV Diprank Sama Good Lookingnya Tukang Kredit Panci garapan Starvision premiere 2022 lalu, yang dimainkan oleh duet pemeran utama Kenny Austin dan Lania Fira.

Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan, Simak Jadwal SCTV Kamis 25 April 2024

SCTV juga akan menghadirkan kembali FTV Jurus Cinta Jagoan Silat produksi Diwangkara Film yang tayang perdana 2017 lalu. Daftar pemainnya yaitu Qausar Harta Yudana, mendiang Vanessa Angel, dan Faye Nicole sebagai pemeran utama.

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Cewek Cantikku Pulang Tak Dijemput Datang Tak Diantar yang tayang pertama kali 2019 lalu. Diproduksi Screenplay Productions, daftar pemain telefilm ini di antaranya Mawar Eva De Jongh, Lucky Perdana, dan Lionil Hendrik.

Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Jumat 26 April 2024 berikut ini. Perlu diperhatikan bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun televisi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x