Sinopsis Melukis Senja EPISODE 12 Jumat, 27 Januari 2023: Gara-gara Dihukum di Sekolahan Fajar Jadi Dapat Perh

- 27 Januari 2023, 14:23 WIB
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 12 Jumat, 27 Januari 2023: Gara-gara Dihukum di Sekolahan Fajar Jadi Dapat Perhatian dari Senja  Jadwal sinetron SCTV Jumat 27 Januari 2023 seperti Melukis Senja, Tajwid Cinta dan Cinta Setelah Cinta
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 12 Jumat, 27 Januari 2023: Gara-gara Dihukum di Sekolahan Fajar Jadi Dapat Perhatian dari Senja Jadwal sinetron SCTV Jumat 27 Januari 2023 seperti Melukis Senja, Tajwid Cinta dan Cinta Setelah Cinta /Qoni /YouTube Sinemart

BERITA KBB - Berikut sinopsis Melukis Senja episode 12 Rabu, 27 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sinopsis Melukis Senja 27 Januari 2023 bercerita tentang Senja yang baru saja menyelamatkan nek Ida, neneknya Fajar saat hujan deras malam-malam di jalanan.

Dengan sayang Senja setulus hati menolong Nek Ida. Namun, hal itu diketahui oleh mamanya Senja. Di mana Fajar sebenarnya adalah anak kandung ibu Dea atau mamanya Senja yang sekarang.

Fajar yang kebingungan akhirnya salat di masjid dan berdoa. Selain itu, Fajar juga berjanji akan menjadikan istri, jika yang menolong Neneknya adalah seorang perempuan.

Baca Juga: Viral di TikTok, Inilah Lirik Lagu 'Flowers' Milik Miley Cyrus

Awalnya Fajar syok, saat tahu bahwa Cumi alias Senja yang menyelamatkan neneknya. Namun, malah tanpa sadar, Fajar melukis atau membuat sketsa wajah Senja.

Esok harinya Fajar dibantu teman-temannya nekad mendekor lapangan menyerupai taman pernikahan, untuk melakukan misi menyatakan cinta terhadap Senja.

Di sisi lain, Rangga sangat menyukai Senja, dan dia bahkan tersenyum manis saat berada di balik komedi putar. Rangga sudah mendengar pembicaraan antara Senja dan Fajar, di mana Senja memaksa Fajar untuk menjadi pacar pura-puranya.

Namun, pagi itu, Rangga harus melihat Fajar menyatakan cintanya pada Senja. Pagi itu Rangga diminta mengantar adiknya ke sekolah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x