Sinopsis Melukis Senja EPISODE 14 Minggu, 29 Januari 2023: Penyamaran Senja Terbongkar Oleh Rangga

- 29 Januari 2023, 07:43 WIB
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 14 Minggu, 29 Januari 2023: Penyamaran Senja Terbongkar Oleh Rangga  Foto: Senja (kiri) dan Anisa Ibu Kandungnya (kanan), Melukis Senja di jadwal SCTV
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 14 Minggu, 29 Januari 2023: Penyamaran Senja Terbongkar Oleh Rangga Foto: Senja (kiri) dan Anisa Ibu Kandungnya (kanan), Melukis Senja di jadwal SCTV /Instagram/@sinemart_ph/

BERITA KBB - Berikut sinopsis Melukis Senja episode 14 Minggu, 29 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sinopsis Melukis Senja 29 Januari 2023 bercerita tentang senja yang menyamar seperti ibu-ibu bernama Siti Nurbaya yaitu dengan memakai konde kacamata kebaya dan juga bawahan batik.

Dikisahkan Senja dibantu oleh kawan-kawannya the bubbles untuk dihias. Hal ini dilakukan Senja, untuk menemui psikolog bernama Rangga.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Demi Bu Dokter Aku Rela Jadi Sadboy, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani

Namun, sayangnya saat di jalan, Senja mengalami beberapa kesulitan termasuk yang bocor sampai bertemu dengan Fajar dan bajunya Senja jadi kotor.

Kemudian Senja dan teman-temannya memutuskan untuk berganti taksi yang baru. Agar masih bisa menemui psikolog, karena mereka sudah sangat khawatir pada keadaan Senja yang punya phobia pada Teddy Bear.

Di sisi lain, Rangga masih teringat pada kejadian di sekolah, dimana Senja dan Fajar berpacaran. Rangga berkata, "Selamat ya, kalian sudah resmi jadian!" Padahal Rangga sangat menyayangkan hal itu, karena Rangga sudah merasa nyaman dengan kehadiran Senja dalam hidupnya.

Kemudian Rangga teringat kalau dia sedang dalam perjalanan dan masih harus mencari keberadaan ibu Anisa, yang merupakan salah satu pasien yang dia rawat.

Sementara itu, Annisa sudah lolos dari Ronald, yang akan melakukan pelecehan terhadapnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x