4 Artis Indonesia yang Kaya tapi Tak Gemar Flexing di Media Sosialnya

- 3 Februari 2023, 22:07 WIB
Tangkapan layar Raline Shah.  4 Artis Indonesia yang Kaya tapi Tak Gemar Flexing di Media Sosialnya
Tangkapan layar Raline Shah. 4 Artis Indonesia yang Kaya tapi Tak Gemar Flexing di Media Sosialnya /Instagram.com/ @ralineshah

BERITA KBB – Saat ini media sosial kerap menciptakan tren baru yaitu budaya flexing. Istilah tersebut digunakan untuk mereka mereka yang kerap dikaitkan dengan kekayaan atau kemewahan atau bahkan suka pamer.

Salah satunya kerap dilakukan oleh influencer atau bahkan artis yang menggantungkan hidupnya dari media sosial. Batasan antara flexing dan gimmick terhadap konten semakin semu dari waktu ke waktu.

Maka dari itu, para artis juga kerap tak lepas dari kehidupan yang mewah dan memamerkan kekayaan (flexing). Artis tersebut banyak memamerkan harta melalui posting Instagram hingga gemar mengadakan giveaway dengan nilai yang besar.

Baca Juga: Hari Kanker Dunia 2023: Mengenal Tentang Kanker dan Cara Menghindarinya

Namun, di tengah gencarnya budaya flexing di kalangan artis atau influencer ini, ada juga beberapa artis yang tidak suka mengumbar kekayaan yang dimilikinya. Bahkan mereka tak jarang tampil apa adanya dengan tidak mencerminkan gambaran orang kaya.

Berikut beberapa artis yang tak gemar flexing di media sosialnya, seperti:

1. Yuni Shara

Di tengah kehidupan yang mapan di usianya yang kini 50 tahun, Yuni enggan memamerkan gaya kehidupan yang mewah. Selain dari dunia entertainment, kekayaan Yuni juga datang dari bisnis yang dijalaninya. Ia diketahui memiliki bisnis tambang batu bara di Kalimantan Timur. Kabarnya bisnisnya itu sudah berjalan sekitar 10 tahun.

Baca Juga: Skuad Persib Bandung Gelar Latihan Malam Tanpa Luis Milla, Manu: Kondisi Coach Sedikit Menurun

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x