Daftar Pemain FTV Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang, Ada Randy Pangalila dan Larasati Nugroho

- 19 Februari 2023, 09:00 WIB
Daftar Pemain FTV Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang, Ada Randy Pangalila dan Larasati Nugroho. Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 19 Februari 2023 pukul 09:30 WIB   Randy Pangalila berperan sebagai Andre, si penjahit keliling yang tampan. Dia harus merawat anak kecil bernama Dea yang ibunya sudah meninggal. Karena ibunya Dea adalah salah satu pelanggannya.
Daftar Pemain FTV Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang, Ada Randy Pangalila dan Larasati Nugroho. Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 19 Februari 2023 pukul 09:30 WIB Randy Pangalila berperan sebagai Andre, si penjahit keliling yang tampan. Dia harus merawat anak kecil bernama Dea yang ibunya sudah meninggal. Karena ibunya Dea adalah salah satu pelanggannya. /Instagram.com/@sctv

BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang.Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 19 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Masuki Pasar Digital, Tahu ABG Optimis Penjualannya Semakin Meningkat

Sinetron yang tayang pada 19 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang adalah Andre seorang penjahit keliling yang karena ketampanannya sangat disukai oleh para wanita, bahkan dari mulai majikan hingga pembantu, semua berlomba-lomba untuk menjahitkan baju atau tas saat Andre datang.

Tak jarang, hanya untuk melihat wajah Andre dan betah berlama-lama, bahkan tas dan baju yang tidak rusak dirobek oleh mereka, demi bisa selalu menatap wajah Andre yang tampan.

Selain itu terdapat salah satu pelanggan jahitan Andre, yaitu Sinta. Sinta ini adalah anak orang miskin yang menjadi menantu di keluarga kaya raya. Dia adalah istri daripada Tommy.

Nah sebenarnya pernikahan Tommy dan Sinta ini tidak direstui, kemudian saat Tommy dipaksa untuk melakukan bisnis di luar negeri, ternyata Sinta dipaksa untuk bercerai oleh keluarga Tommy, padahal Sinta sedang hamil.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x