8 Rekomendasi Anime Romantis Terbaik di Netflix

- 1 Maret 2023, 23:18 WIB
Nonton Violet Evergarden Movie Sub Indo/Poster Violet Evergarden: the Movie/Kyoto Animation
Nonton Violet Evergarden Movie Sub Indo/Poster Violet Evergarden: the Movie/Kyoto Animation /

BERITA KBB – Dalam beberapa tahun terakhir, Netflix mulai melayani lebih banyak penggemar anime. Dengan memperoleh judul-judul populer, layanan streaming ini juga menawarkan anime baru untuk dinikmati para penggemar.

Banyak juga genre baru lainnya yang terus bertambah, salah satunya genre yang terus bertambah dan paling populer di aplikasi Netflix yaitu genre romansa atau romantis.

Romansa dalam anime hadir dalam berbagai bentuk. Meski dengan latar belakang romansa masa sekolah yang paling populer, namun ada banyak anime romantis lainnya yang nyentrik dan unik yang disediakan Netflix untuk para penggemar.

Baca Juga: Mechamato Movie Tayang Perdana di Indonesia, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Hal yang ditunjukkan pun berkisar dari komedi lucu hingga tragedi yang menghancurkan. Membawa suasana mengharukan dan tangisan, lalu tertawa dengan candaannya, dan yang paling utama tentang perasaan jatuh cinta, semua yang dihadirkan pada Netflix tak ada yang mengecewakan.

1. Violet Evergarden

Memiliki 1 season, dengan total 13 episode.

Violet Evergarden adalah kisah memilukan dari karakter tituler. Baru-baru ini bertempur dalam perang, Violet harus menjalani hidup setelah berperang sendirian.

Saat dia menemukan tempatnya di masyarakat, Violet dihantui oleh kata-kata terakhir yang dikatakan atasannya, yaitu Mayor Gilbert Bougainvillea, yang ditujukan padanya. Didorong untuk menemukan makna, Violet menjadi Boneka Kenangan Otomatis untuk menulis surat cinta bagi mereka yang tak bisa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans7 Kamis 2 Maret 2023, ada POV Pasti Obrolan Viral dan Secret Story

Anime ini adalah pemandangan yang menyentuh namun tragis dari berbagai jenis cinta, dan apa yang ditawarkan masing-masing.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x