Ternyata Begini! Cara Rans Membahagiakan PNS Alias Pegawai Nagita Slavina

- 4 Maret 2023, 07:21 WIB
Ternyata Begini! Cara Rans Membahagiakan PNS (Pegawai Nagita Slavina)
Ternyata Begini! Cara Rans Membahagiakan PNS (Pegawai Nagita Slavina) /Tangkapan layar YouTube/ Rans Entertaiment/

 

BERITA KBB – Perusahaan entertainment yang dibentuk oleh Raffi Ahmad dan Nagita ini dibangun sejak tahun 2015. Awalnya tim RANS cuma tiga orang dan bekerja di garasi. Karena growthnya yang cepet, sekarang mereka punya 300 lebih karyawan.

Culture kerja di RANS yang mengutamakan kebahagiaan karyawan udah sering banget jadi sorotan. Gak heran banyak yang daftar CPNS (Calon Pegawai Nagita Slavina) demi bisa mendapatkan Gaji UMR (Upah Minimum Raffi Ahmad). Dan juga digadang-gadang saat RANS membuka lowongan Buat 20 orang, yang daftar sebanyak 150.000 orang.

Baca Juga: Hogwarts Legacy: Cara Bergabung ke Asrama Ravenclaw

Bos RANS Raffi Ahmad terkenal sering bahagiakan karyawannya. Bukan hanya kepada Om Merry, Mbak Lala, dan Sus Rini saja. Namun sosnya sering bagi bagi hadiah, bonus, diajak jalan-jalan, hingga ada karyawannya yang diumrohkan. Bahkan viral berita bocornya gaji pegawai mereka yang "katanya" cukup buat beli bandonya Nagita Slavina (alias seharga motor).

Baca Juga: Hogwarts Legacy: Cara Bergabung ke Asrama Hufflepuff

Berdasarkan studi dari Engelland dan Rip Hahn, Bonus-bonus kejutan yang diberikan ke karyawan terbukti efektif meningkatkan performa dan semangat kerja. Forbes juga bilang, karyawan yang hepi terbukti 20% lebih produktif.

Belajar dari suksesnya RANS.

Culture hepi - Karyawan produktif - Perusahaan terus bertumbuh.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @personalitydoc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x