Hogwarts Legacy: Cara Bergabung ke Asrama Hufflepuff

- 3 Maret 2023, 21:55 WIB
Panduan Strategi Hogwarts Legacy: Cara Mendapatkan Semua Sapu
Panduan Strategi Hogwarts Legacy: Cara Mendapatkan Semua Sapu /Gamerant

BERITA KBB - Jika kalian pernah memiliki keinginan untuk menjadi siswa dari sebuah sekolah sihir, salah satunya sekolah sihir Hogwarts. Game Hogwarts Legacy adalah pilihan terbaik untuk dicoba.

Disamping dengan mantra, pakaian, dan pendamping hewan, siswa baru pada sekolah sihir Hogwarts juga dapat memilih satu dari empat asrama pada Hogwarts, atau biasa disebut Hogwarts House. Salah satu asrama itu nantinya akan ditinggali dan dikaitkan dengannya.

Masing-masing asrama pun memiliki skema warna, konotasi, dan manfaat yang unik. Setiap asrama memiliki pendamping hewan, pilihan pakaian, dan misi sampingannya tersendiri.

Baca Juga: Hogwarts Legacy: Cara Bergabung ke Asrama Gryffindor

Jadi memilih dari asrama Slytherin, Ravenclaw, Hufflepuff, atau Gryffindor akan berdampak signifikan pada pengalaman pemain. Kepribadian penyihir pemain juga harus dipertimbangkan.

Tipe siswa yang cenderung menyukai warna hitam dan kuning, teman paling setia, dan menghargai pekerjaan sehari-hari dengan jujur. Maka, asrama Hufflepuff kemungkinan menjadi pilihan yang tepat.


Bagaimana agar Terpilih di Asrama Hufflepuff?


Setelah melewati pengantar sinematik untuk game tersebut, pemain akan dilarikan ke Hogwarts Hall tepat pada detik terakhir menuju Upacara Penyortiran. Topi seleksi pertama-tama akan menyebutkan beberapa preferensi dan prasangka, saat berada di atas kepala karakter yang dimainkan.


Selanjutnya, akan ada dua opsi yaitu “I can’t wait to explore” (saya tidak sabar untuk menjelajah) dan “I can’t wait to start classes” (saya tidak sabar untuk memulai kelas). Perlu diingat, bahwa pertanyaan pertama ini tidak berpengaruh pada asrama mana yang dipilih.

Baca Juga: Hogwarts Legacy: Cara Bergabung ke Asrama Slytherin

Setelah itu, Topi Seleksi mengajukan pertanyaan penyortiran akhir, yaitu saat berkata “I detect something in you. A certain sense of...what is it?” (Aku mendeteksi sesuatu di dalam dirimu. Perasaan tertentu tentang...apa itu?”. Di sinilah kalian perlu berhati-hati dalam memilih karakteristik karena akan merujuk pada asrama Hufflepuff.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x