Sinopsis Bidadari Surgamu 23 Maret 2023, Episode 10, Denis Dirujak Keluarganya karena Ketahuan Selingkuh

- 23 Maret 2023, 05:01 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu 23 Maret 2023, Episode 10, Denis Dirujak Keluarganya karena Ketahuan Selingkuh
Sinopsis Bidadari Surgamu 23 Maret 2023, Episode 10, Denis Dirujak Keluarganya karena Ketahuan Selingkuh /www.youtube.com

BERITA KBB - Ada sinetron baru di SCTV yang ceritanya sangat menarik, yaitu Bidadari Surgamu yang kini sudah masuk episode 10.

 

Sinopsis Bidadari Surgamu episode 10 Kamis, 23 Maret 2023 menceritakan tentang kegaduhan di rumah Denis akibat dirinya ketahuan selingkuh.

Semua ini barmula dari ulah Namira yang menyabotase handphone Sakinah, dia mengirim pesan pada Pak Mario dalam sinopsis Bidadari Surgamu episode 10, Kamis, 23 Maret 2023.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Kamis, 23 Maret 2023: Sambut Acara Ritual, Nakusha Masak Makanan di Dapur

Namira mengetik pesan seolah - olah dirinya adalah Sakina, dia berkata jika hatinya hancur melihat suaminya menemui Flora di lokasi syuting di taman matahari siang itu.

Pak Mario dan istrinya membaca pesan itu dan langsung menghampiri Denis yang tengah berpacaran dengan Flora di taman Matahari.

Padahal tadi pagi Denis pamit berangkat kuliah bersama Sakina, namun sekarang orang tuanya melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau anaknya berbohong dan malah pacaran di sini.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x