Daftar Pemain FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis

- 13 April 2023, 13:50 WIB
Daftar Pemain FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 13 April 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kutunggu Kamu Ketika Adzan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Badut Santuy To The Max, Ada Arya Saloka dan Rina Diana, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 13 April 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagi pemeran utamanya.


Sinopsis Kutunggu Kamu Ketika Adzan adalah bercerita tentang Aisyah, seorang gadis kampung yang telah mendaftarkan diri sebagai TKI di Arab, dengan membayar 5 juta, uang pembayaran tersebut dia dapatkan dari Nyaknya.

Uniknya, di kampungnya Aisyah, ketika ada yang berangkat jadi TKW ke Arab, maka semua warga kampung heboh untuk meminta doa dari Aisyah.

Warga kampung beranggapan, kalau menjadi TKW itu adalah seperti orang yang akan berangkat umrah atau Haji, karena dekat dengan Ka'bah dan doanya mudah dikabulkan.

Bahkan sampai Aisyah diberikan banyak oleh-oleh atau makanan oleh warga kampungnya sendiri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x