Sinopsis Tajwid Cinta Senin 1 Mei 2023, Kehadiran Cahaya Merusak Rumah Tangga Dafri

- 1 Mei 2023, 15:59 WIB
sinopsis tajwid cinta 1 Mei 2023 Saat itu Syifa menemukan sebuah anting di saku baju Dafri. Ternyata anting itu adalah milik Cahaya. Tidak habis pikir kapan Cahaya memasukkan antingnya ke saku baju Dafri.
sinopsis tajwid cinta 1 Mei 2023 Saat itu Syifa menemukan sebuah anting di saku baju Dafri. Ternyata anting itu adalah milik Cahaya. Tidak habis pikir kapan Cahaya memasukkan antingnya ke saku baju Dafri. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv



BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan pertengkaran yang terjadi di rumah tangga Dafri dan Syifa.

Saat itu Syifa menemukan sebuah anting di saku baju Dafri. Ternyata anting itu adalah milik Cahaya. Tidak habis pikir kapan Cahaya memasukkan antingnya ke saku baju Dafri.

Syifa ingat kalau anting itu milik Cahaya karena ketika makan bersama, Cahaya mengenakan anting itu. Syifa langsung menuduh suaminya telah berselingkuh.

Baca Juga: Cara Dapat Karakter Kafka di Honkai: Star Rail, Prediksi Kapan Kafka Tersedia di Banner Terbaru

Dafri kaget karena dirinya tidak melakukan itu, Dafri meminta Syifa untuk membuktikan tuduhannya. Syifa langsung menunjukkan anting ke hadapan Dafri.

Melihat ini Dafri sangat kaget, karena dia tidak pernah memasukan anting itu ke saku bajunya. Dafri menjelaskan kalau ini sepertinya ada yang sengaja melakukan itu.

Agar rumah tangga mereka mengalami pertengkaran. Dafri sudah mencurigai kalau itu perbuatan Cahaya.

Dafri akan tegas menanyakan hal ini kepada Cahaya karena dirinyalah penyebab rumah tangga Dafri dengan Syifa berada dalam masalah besar.

Baca Juga: Selamat! Atlet Badminton Greysia Poli Resmi Jadi Ibu, Sang Buah Hati Begitu Gemas

Bu Indri sudah menaruh pertanyaan besar mengenai apa penyebab Dafri dan Syifa bertengkar hebat. Tak perlu waktu lama, Bu Indri tahu kalau Cahaya adalah penyebabnya.

Bu Indri memperingati Dafri agar berhati-hati dengan Cahaya karena dia adalah sumber masalah rumah tangga Dafri dan Syifa.

Alina akhirnya tahu keberadaan Ilham, dia bahkan menangkap Jason yang melakukan penyekapan pada Ilham.

Alina bingung mengapa Jason melakukan ini kepada suaminya? Dan teranyata sasaran Jason adalah orang tua Alina.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan sore ini di SCTV.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x