Hore! Coldplay Bakal Hibur Penggemar di Jakarta 15 November 2023 Nanti, Cek Jadwal Penjualan Tiketnya Berikut

- 9 Mei 2023, 15:00 WIB
Siap-Siap! Cara Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta Khusus Nasabah BCA, War Tiket Mulai 17 Mei 2023
Siap-Siap! Cara Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta Khusus Nasabah BCA, War Tiket Mulai 17 Mei 2023 /Tangkap layar www.coldplayinjakarta.com

 

Berita KBB - Grup musik asal Inggris, Coldplay, dipastikan akan menggelar konser di Jakarta, Rabu 15 November 2023 mendatang. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh pihak promotor Third Eye Management dan PK Entertainment melalui akun Instagram resminya.

 

Dalam unggahan Instagram @temgmt pada Selasa 9 Mei 2023 itu, pihak promotor membagikan poster resmi konser bertema “Coldplay Music of the Spheres World Tour” itu, yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

Menurut informasi yang tertera, para penggemar Coldplay yang ingin menyaksikan konser mereka di Jakarta, dapat memesan tiket prajual yang difasilitasi bank BCA mulai Rabu 17 Mei hingga Kamis 18 Mei 2023. Tiket akan resmi dijual ke publik pada Jumat 19 Mei 2023.

 

Penggemar dapat membeli tiket konser “Coldplay Music of the Spheres World Tour” itu secara ekslusif melalui situs coldplayinjakarta.com.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa, 9 Mei 2023, Performa Jangan Bercerai Bunda RCTI Masih Berada di 10 Besar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x