AHMAD DHANI Gelar Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta, Berikut Harga Tiket dan Link Pembeliannya

- 12 Mei 2023, 17:17 WIB
Berikut link order dan daftar harga tiket konser bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani', yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 28 Mei 2023.
Berikut link order dan daftar harga tiket konser bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani', yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 28 Mei 2023. /Instagram @dewatiket.id



BERITA KBB- Jakarta kembali dimeriahkan konser megah yang pasti membuat penonton gembira.

Tak hanya artis luar negeri, dalam waktu dekat ini musisi besar Ahmad Dhani akan menggelar konser yang pasti dinantikan para fans.

Dengan mengangkat tema ' 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani' yang akan digelar tanggal 28 Mei 2023 di Istora Senayan pukul ‪19.00 - 23.00‬ wib.

Baca Juga: Utang Menumpuk Karena Kalah Judi Online, Pria Asal Jakarta Barat Diduga Bunuh Diri

Dimeriahkan oleh musisi yang tergabung dengan Ahmad Dhani, diantaranya Dewa 19, Ari Lasso, Mulan Jameela, Ello, Virzha, Mahadewi, The Lucky Laki, T.R.I.A.D, Ahmad Dhani Electric Band, Ahmad Band.

Juga dimeriahkan oleh Raisa, Ardhito Pramono, Danilla Riyadi dan Lesti Kejora.

Bagi pemirsa yang akan menyaksikan konser Ahmad Dhani, dapat membeli tiket melalui link www.dewatiket.id dengan harga Rp ‪350.000‬.

Baca Juga: Simak! 5 Kunci Mendapatkan Ketenangan dan Kelapangan Hati Demi Memperoleh Kebahagiaan, Nomor 5 Gampang Banget!

Musisi Ahmad Dhani memang telah malang melintang menggemakan karyanya dibelantika musik tanah air.

Karya-karyanya selalu booming di pasaran, hingga kini masih eksis sebagai musisi yang telah melahirkan lagu dari era ke era.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani selalu berhasil menggandeng para musisi muda yang memiliki kualitas musik dan suara yang khas.

Diantaranya Virzha dengan suara serak dan nada tinggi, lagunyapun populer hingga kini.

Jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan konser ' 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahamd Dhani', dan jangan lupa hafalkan lagu-lagu mereka, agar nanti nyanyi bersama.***

 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x