Daftar Pemain FTV Jodohku Pangeran Masa Lalu, Ada Prilly Latuconsina dan Jeff Smith, Dilengkapi Sinopsis

- 13 Mei 2023, 09:10 WIB
Daftar Pemain FTV Jodohku Pangeran Masa Lalu, Ada Prilly Latuconsina dan Jeff Smith, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Jodohku Pangeran Masa Lalu, Ada Prilly Latuconsina dan Jeff Smith, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Prilly Latuconsina pernah bermain di FTV Jodohku Pangeran Masa Lalu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu,13 Mei 2023 pukul 15:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodohku Pangeran Masa Lalu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaogasak.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Clickbait Cinta Si Tinggi, Ada Thalita Curtis dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 13 Mei 2023 pukul 15:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Prilly Latuconsina dan Jeff Smith sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodohku Pangeran Masa Lalu adalah berpisah tentang kehidupan seorang gadis cantik pekerja keras dan mandiri bernama Juleha.

Dalam kesehariannya, Juleha ini bekerja sebagai penarik odong-odong. Suatu ketika, Juleha dikejutkan dengan pangeran Wira, yang tiba-tiba berada di atas odong-odongnya dan minta diantarkan ke Jalan Hayam Wuruk.

Namun Juleha salah, sebenarnya yang dicari oleh pangeran Wira adalah Hayam Wuruk yang sebenarnya, yaitu karena pangeran Wira ini sedang memerlukan bantuan Hayam Wuruk, untuk menolak perjodohannya dengan Putri Saras.

Karena pada akhirnya tidak menemukan Hayam Wuruk yang dimaksud, pangeran Wira pun dibawa untuk tinggal di rumah Juleha.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x