Daftar Pemain FTV Kue Thok Cinta DP 0 Rupiah, Ada Fita Anggriani dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis

- 16 Mei 2023, 08:13 WIB
Daftar Pemain FTV Kue Thok Cinta DP 0 Rupiah, Ada Fita Anggriani dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kue Thok Cinta DP 0 Rupiah, Ada Fita Anggriani dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Fita Anggriani pernah bermain di FTV Kue Thok Cinta DP 0 Rupiah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa,16 Mei 2023 pukul 09:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kue Thok Cinta DP 0 Rupiah adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kelar Wiss Udah Langsung Dilamar Kamu, Ada Jennifer Eve dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsi

Sinetron yang tayang pada 16 Mei 2023 pukul 09:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fita Anggriani dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kue Thok Cinta DP 0 Rupiah adalah tentang kehidupan Prita, seorang gadis cantik yang sedang mengalami kebangkrutan di toko kue thok atau kue merah miliknya.

Prita bahkan berkeinginan untuk menjual perkebunan pandan miliknya meskipun tidak disetujui oleh tante. Hal ini untuk mengatasi segala kebangkrutan tokonya.

Di sisi lain Prita bahkan memiliki ide untuk berjualan secara keliling, dalam menjajakan kue-kuenya.

Dicek saat di jalan, Prita mengalami kesialan, yaitu dia menabrak Rizal, seorang pembisnis sampo rambut ternama.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x