Daftar Pemain FTV Prewedding Hasil Giveaway, Ada Rina Diana dan Dimas Aditya, Dilengkapi Sinopsis

- 16 Mei 2023, 08:28 WIB
Daftar Pemain FTV Prewedding Hasil Giveaway, Ada Rina Diana dan Dimas Aditya, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Prewedding Hasil Giveaway, Ada Rina Diana dan Dimas Aditya, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Rina Diana pernah bermain di FTV Prewedding Hasil Giveaway. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa,16 Mei 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Prewedding Hasil Giveaway adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kue Thok Cinta DP 0 Rupiah, Ada Fita Anggriani dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 16 Mei 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Prewedding Hasil Giveaway adalah berkisah tentang kehidupan cewek cantik bernama Joya.

Dalam kesehariannya, Joya ini adalah penjual bunga fresh. Namun kisah cintanya tak mulus, karena dia diselingkuhi oleh pacarnya, yang bernama Pino.

Di sisi lain terdapat Juna, yang berprofesi sebagai fotografer. Dikisahkan kalau saat itu, Juma sedang menjadi fotografer untuk acara prewedding orang yang sangat dicintainya, yaitu Salwa, yang akan menikah dengan pria lain.

Dicek karena suatu insiden, Juna kehilangan kameranya dan yang menemukan itu adalah Joya. Lucunya, bahkan kamera milik Juna sempat hampir dijual oleh ibunya Joya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x