Daftar Rating Acara TV Rabu 17 Mei 2023, Takdir Cinta yang Kupilih Sukses Libas Cinta Setelah Cinta

- 19 Mei 2023, 14:55 WIB
Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu. Daftar Rating Acara TV Rabu 17 Mei 2023, Takdir Cinta yang Kupilih Sukses Libas Cinta Setelah Cinta
Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu. Daftar Rating Acara TV Rabu 17 Mei 2023, Takdir Cinta yang Kupilih Sukses Libas Cinta Setelah Cinta /
 

Berita KBB - Penasaran dan ingin tahu bagaimana performa acara TV kesayangan Anda? Berita KBB telah merangkum daftar rating acara TV Rabu 17 Mei 2023 berikut ini untuk Anda.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 19 Mei 2023 hari ini, sejumlah acara TV yang disiarkan berbagai stasiun televisi swasta Indonesia menempati daftar 15 besar perolehan rating tertinggi.

Pada daftar rating acara TV Rabu 17 Mei 2023, sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV sukses menggeser Cinta Setelah Cinta dan kini bertukar posisi 2 dan 3. Sementara Bidadari Surgamu masih kokoh di posisi puncak.

Baca Juga: Inara Rusli Buka Cadar Demi Nafkahi Anak, Didampingi Ustadz Derry Sulaemann

Di daftar 5 besar rating acara TV tertinggi, Jangan Bercerai Bunda RCTI masih bercokol di 5 besar dengan menduduki peringkat 4, begitu pula Ikatan Cinta yang juga disiarkan RCTI masih berada di posisi 5.


Meskipun begitu, rating stasiun TV RCTI akhirnya kembali turun ke posisi 4 menurut versi upper middle, berada di bawah SCTV yang kembali ke posisi puncak, diikuti Indosiar dan MNCTV.


Bagaimana dengan acara-acara TV lainnya? Berikut ini Berita KBB himpun daftar rating acara TV Rabu 17 Mei 2023 sebagaimana unggahan Instagram @indotvtrends.


Data yang tertera di bawah ini merupakan estimasi dan pemirsa dari semua kalangan masyarakat.

Baca Juga: Keren! Bupati Kang Hengki Pastikan Pemerataan Sarana dan Prasarana Pendidikan Akan Merata Hingga Pelosok Desa

1. Bidadari Surgamu SCTV

2. Takdir Cinta yang Kupilih SCTV

3. Cinta Setelah Cinta SCTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah