Daftar Pemain FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Ada Ina Marika dan Arya Saloka, Dilengkapi Sinopsis

- 21 Mei 2023, 11:26 WIB
Daftar Pemain FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 21 Mei 2023 pukul 12:10 WIB Ina Marika./Twitter/@inamarika
Daftar Pemain FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 21 Mei 2023 pukul 12:10 WIB Ina Marika./Twitter/@inamarika /

BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 21 Mei 2023 pukul 12:10 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 21 Mei 2023, Cinta Yang Tak Sederhana Indosiar Tamat Meski Ada di 10 Besar?

Sinetron yang tayang pada 21 Mei 2023 pukul 12:10 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard adalah berkisah tentang seorang Eyang atau nenek kaya raya, yang memiliki dua orang cucu tampan, tetapi terkadang sulit diatur.

Diceritakan kalau salah satu cucu eyang itu bernama Dito. Di mana Dito menemukan Ajeng di jalan. Karena simpati, Dito memperkerjakan Ajeng di rumahnya, sebagai asisten rumah tangga dan perawat sang eyang.

Awalnya baik Dito maupun Zio, sang adik acuh pada kehadiran Ajeng. Berbeda dengan eyang yang sangat menyukai Ajeng.

Hingga pada akhirnya Eyang membuat suatu wasiat. Apakah wasiat Eyang yang membuat kedua cuci tampannya baper ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard:

Arya Saloka(Dito)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x